Elita-ARD Pasangan Serasi di Pilkada Subang

Elita-ARD Pasangan Serasi di Pilkada Subang

28
0
Elita Budiarty dan Asep Rochman Dimyati (ARD)
BERBAGI

 Warga Subang Menginginkan Sosok Muda dan Baru

SUBANG – Dua Sosok anak muda kelahiran Subang  sudah mulai ramai yang, akan  maju diPilkada serentak dikabupaten Subang, Informasi yang beredar di duga  di akan berpasangan dipelaminan Pilkada 2018. Arus bawah dimasyarakat pun menilai Elita dan ARD sangat cocok memimpin Subang.

Prediksi ini dikarenakan Elita Budiarty dan Asep Rochman Dimyati (ARD) akan saling menutupi kekurangannya dalam pergerakan mesin politik di Pilkada 2018 nanti.

“Anak muda itu lebih berpotensial berfikir dibanding kalangan tua yang kadang pemikirannya suka pelupa,” kata Rahmat Warga Subang Penjaga masjid Agung Alun-Alun.

Survei dilapangan, masyarakat Subang menginginkan sosok muda dan baru, “Generasi tua, bagaimanapun tidak akan bisa bekerja secara maksimal, dan Subang perlu perubahan” katanya.

Bertempat dirumahnya Di Cilameri, KBE bertemu sapa dengan Elita Budiarty.

Wanita berpenampilan sopan ini memang perlu diperhitungkan, terlebih dari cara bahasa yang santun dan menyambut kedatangan KBE disore hari itu.

“Saya maju di Pilkada Subang karena rasa cinta Subang, saya Iklas ketika banyak orang menghujat saya, bagaimana pun, itu awal ujian saya untuk menjaga kesabaran hati menjadi seorang pemimpin,” pungkasnya.

Keinginan dirinya untuk maju, dibuktikan Elita dengan melakukan perjalanan Rohani ke Mekah beberapa waktu lalu.

“Disana (Mekah) saya berdoa untuk Subang. Saya umroh. banyak sekali pengalaman dan kejadian yang mendidik saya untuk menjadi orang yang sabar,” pungkasnya.

Bertempat dikantornya kelurahan Soklat, Kota Subang, Asep Rochman Dimyati Ketua DPD PAN Subang, belum mau mengomentari, Bahkan dirinya saat menjelang pilkada masih sibuk dengan usaha sebagai pengusaha pakaian ekspor impor. “Saya lagi asik dengan usaha saya,”ujarnya.

ARD adalah salah satu tokoh anak muda yang memiliki basis puluhan ribu kader yang militan, “Bagi saya bekerja nyata itu adalah satu hal yang nyata dilihat masyarakat untuk seorang pemimpin,” katanya.

Contohnya kegiatan Relawan Mobil Ambulan Laskar Indonesia yang 24 jam standby membantu dan mengantarkan masyarakat kurang mampu yang sudah dilakukannya sejak lama.

“Relawan Laskar Indonesia, yang saya pimpin sudah bekerja membantu masyarakat, belum lagi kegiatan sosial dari anggota Lainnya,” katanya.

Masih kata Dia, “Kader-kader yang saya didik sudah berkerja sesuai dengan aturan. Saya instruksikan membantu masyarakat adalah utama yang perlu diperhatikan,” katanya.

Dua sosok ini jika digabungkan dipastikan bisa menjadi pemenang dalam pilkada 2018. Elita Budiarty mantan kepala dinas yang memiliki pengaruh di birokrasi dan ARD adalah sosok Muda yang sudah dikenal dekat dengan kalangan muda. (Hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY