Baliho Bergambar Emil-Daniel di Subang Dirusak

Baliho Bergambar Emil-Daniel di Subang Dirusak

DIRUSA. Banyak baliho bergambar calon gubernur dan calon wakil gubernur jabar Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin Syafiuddin (Emil-Daniel) yang terpasang di Subang, dirusak oleh orang yang tidak dikenal, kemarin. /foto: IST/

81
0
BERBAGI

Pelakunya Pengrusakan Orang Tak Dikenal

SUBANG – Sejumlah baliho bergambar pasangan cagub Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dan Cawagub Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) di rusak oleh orang tak dikenal. Belum diketahui siapa dan indikasi apa terkait perusakan tersebut.

Pantauan media, perusakan terhadap baliho berukuran besar tersebut dilakukan di persimpangan jalan Cagak.

Melihat dari parahnya baliho yang di rusak, diduga pelaku merusak dengan cara dirobek menggunakan benda tajam.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian tidak mengetahui kapan perusakan baliho tersebut dilakukan. Hanya saja, para saksi mata melihat baliho tersebut pada Rabu (29/11) siang masih utuh dan salam kondisi baik.

“Kemarin mah masih baik kondisinya, ” jelas Saddam, warga jalan Cagak.

Saddam memperkirakan baliho bergambar cagub Jabar Ridwan Kamil dan cawagub Jabar Daniel Mutaqien itu dirusak pada malam hari.

“Kayaknya perusakan ini dilakukan malam hari. Disini teh sepi lokasinya, ” jelas Saddam.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Imas Aryumningsih mengajak seluruh komponen partai Golkar untuk tidak terpancing dengan segala bentuk hasutan pada menjelang pilkada bupati Subang maupun pilkada gubernur Jawa Barat.

“Saya mintakan kepada seluruh kader partai Golkar untuk tidak mudah terhasut, apalagi melakukan perusakan,” jelas Imas dalam sambutannya pada rapat konsolidasi partai Golkar Kabupaten Subang. Kamis (30/11).

Imas ynag juga menjabat sebagai bupati Subang meminta agar dalam memasuki tahun politik 2018 agar dapat menjaga kondusifitas daerah.

Meski sejumlah baliho bergambar cagub RK – DMS di rusak orang tak dikenal, namun ratusan baliho banyak terpasang di sepanjang jalan pantura dan desa-desa di wilayah kabupaten Subang (mak)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY