Golkar Banjar Dukung Emil-Daniel

Golkar Banjar Dukung Emil-Daniel

31
0
DUKUNGAN: Bacawagub Jabar, Daniel Mutaqqien membeli jajanan anak sekolah saat blusukan ke sejumlah desa di Kabupaten Pengandaran.
BERBAGI

BANJAR– Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Jawa Barat, Daniel Muttaqien  melakukan silaturahmi ke tokoh Partai Golkar yang juga mantan Wali Kota Banjar,  Suherman Sutrisno di Pendopo Kota Banjar, Selasa (28/11).  Kedatangan anggota Komisi V DPR RI itu disambut hangat oleh mantan Wali Kota Banjar dua periode yang sekarang dilanjutkan oleh istrinya tersebut.

“Keputusan DPP Partai Golkar yang telah menetapkan H Daniel sebagai pendamping calon gubernur (cagub) Jabar H Ridwan Kaml, sudah tepat. Keputusan Golkar tersbut tentunya melalui  sejumlah tahapan sesuai dengan mekasime partai,” jelas Suherman, usai  menerima silaturahmi Bacawagub Daniel.

Suherman menejelaskan,  dengan ditetapkannya putra dari Bupati Indramayu Anna Sophanah dan mantan Bupati Irianto MS Syafiuddin, sudah menjadi kewajiban jajaran pengurus Golkar Jabar untuk menjalankan keputusan partai. Tanpa diminta pun, kata dia, sebagai pengurus Golkar harus mengamankan  keputusan partai berlambang pohon beringin.

“Polemik yang terjadi di tubuh Golkar akan segera berakhir apabila RK segera mengambil keputusan. Jangan menunggu munaslub Partai Golkar yang pada akhirnya membuat konflik berkepanjangan,” tegas ketua Bapilu Pilkada Jabar ini seraya mendesak RK supaya mengumumkan Daniel sebagai pendampingnya pada Pilkada Jabar.

Kemudian Daniel melanjutkan perjalanan menemui jajaran pengurus dan simpatisan Partai Golkar Banjar yang sedang melaksanakan kegiatan sosialisasi pemenangan bakal calon wali kota Banjar dan. Acara yang digelar di Gedung Graha Kota Banjar Idaman Jalan Tentara Pelajar itu dihadiri pengurus dan simpatisan partai berlambang pohon berimgin, pengurus AMPG, AMS, Pengajian Al Hidayah dan organisasi sayap partai lainnya.

“DPD Partai Golkar Kota Banjar memberikan dukungan penuh kepada pencalonan RK_DMS pada Pilkada Jabar. Rekomendasi DPP Golkar harus kita jalankan karena ini adalah keputusan partai yang tidak bisa diganggu gugat,”Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih didampingi Sekretaris Dadang R Kalyubi dalam sambutannya di hadapan ratusan pengurus Golkar. (dun)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY