MUI Ciwangi Keluhkan Tempat Hiburan Malam

MUI Ciwangi Keluhkan Tempat Hiburan Malam

265
0
Ustad Ayi Jauharudin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari.
BERBAGI

PURWAKARTA– Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Ustad Ayi Jauharudin menegaskan, bahwa keberadaan tempat hiburan malam yang ada di wilayah Desa Ciwangi sudah meresahkan warga.

Untuk itu, demi kelangsungan kenyamanan dan ketentraman warga di wilayah itu, pihaknya meminta kepada Kapolres Purwakarta untuk menetralkan wilayah Ciwangi dari kegiatan tempat hiburan malam.

“Kami sudah sampaikan hal ini ke Kapolres Purwakarta bapak Tedy Tabrani agar tempat hiburan malam ditutup saja, karena diduga sebagai biang terjadinya keonaran yang selama ini kerap terjadi, “ ujar Ustad Ayi ketika memberikan keterangan kepada wartawan, kemarin ( 28/11).

Namun, kata Ustad Ayi hingga saat ini belum ada tindakan dan kegiatan tempat hiburan malam masih beroperasi sehingga kondisi ini sebabkan keresahan pada warga

“Tempat hiburan malam ini beroperasi sampai larut malam, dan sering kali pengunjungnya sampai berbuat onar atau menimbulkan gesekan diantara sesama pengunjung, “ katanya.

Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu, onar terjadi karena sesama pengunjung yang masih berusia remaja dari Cikampek Kabupaten Karawang dengan remaja dari Ciwangi ribut dan menelan korban mengalami luka luka.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut, dan menyayangkan, sebaiknya lokasi tempat hiburan malam ditutup saja, “ tegasnya. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY