Bhinneka Shuttle Buka Point di Klari

Bhinneka Shuttle Buka Point di Klari

53
0
SUDAH BEROPERASI: Point baru Bhinneka Shuttle di daerah Klari semakin mempermudah masyarakat yang ingin berpergian.
BERBAGI

Semakin Mempermudah Konsumen

KARAWANG – Semakin banyaknya permintaan jasa transportasi menggunakan travel, membuat persaingan di bidan bisnis travel ini semakin ketat. Salah satu perusahaan travel yang cukup familiar bagi masyarakat Karawang yaitu Bhinneka Shuttle. Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Bhinneka Shuttle pun terus menggencarkan ekspansinya, yaitu dengan membuka point baru di daerah Karawang Timur.

Kepala Cabang Bhinneka shuttle Karawang, Ifan Septian Permana mengatakan, kini point baru Bhinneka Shuttle di daerah Klari sudah resmi beroperasi. “Alhamdulillah pada tanggal 24 November mendatang kita resmi membuka point terbaru bhinneka shuttle untuk daerah Klari, Karawang Timur, yang mana point tersebut kita buka untuk mempermudah masyarakat sekitar yang ingin menggunakan travel bhinneka shuttle sebagai jasa perjalanan trasnportasinya,” kata dia.

Salah satu faktor utama Bhinneka membuka point di daerah Klari ini adalah tingginya permintaan masyarakat yang ingin menikmati perjalanan dengan bhinneka shuttle tanpa harus ke Karawang kota terlebih dahulu.

Point terbaru ini menandakan jika bhinneka shuttle benar–benar serius dalam menggencarkan ekspansi, terutama untuk fasilitas bhinneka shuttle cukup lengkap. “Berbagai fasilitas bagi para penumpang seperti AC untuk membuat suasana di dalam travel lebih adem. Tak hanya itu, berpergian menggunakan bhinneka juga dijamin aman, karena para penumpang tidak akan berdesak–desakan seperti di transportasi umum lainnya,” ungkap Ifan.

Ifan menambahkan, harapannya para pelanggan bisa terus mempercayai Bhinneka Shuttle sebagai salah satu perusahaan dibidang jasa transportasi travel yang baik dalam hal pelayanan kepada pelanggan.

“Lebih jauh hadirnya bhinneka shuttle di daerah Klari, Karawang Timur ini bisa terus memudahkan masyarakat dan bisa menjadi jasa transportasi pilihan bagi warga sekitar, untuk perjalanan  yang cepat, nyaman, dan tentunya ditunjang dengan fasilitas – fasilitas yang lengkap,” pungkasnya. (cr53)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY