Golkar Pangandaran Deklarasikan Daniel Cawagub

Golkar Pangandaran Deklarasikan Daniel Cawagub

ANTUSIAS. Cawagub Daniel Muttaqin Syafiuddin (tengah) bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran saat menghadiri deklarasi dirinya menjadi Cawagub mendampingi Cagub Ridwan Kamil, Senin (27/11) di Pangandaran. / foto : IST /

73
0
BERBAGI

Dampingi Cagub Emil Optimis Raih Kemenangan

PANGANDARAN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pangandaran mendeklarasikan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat H Daniel Mutaqien Syafiuddin untuk mendampingi calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin (27/11).

Deklarasi sekaligus silaturahmi dengan cawagub yang diusung partai Golkar ini digelar di lapangan desa CIbenda Kecamatan Parigi dan dihadiri oleh 10 pengurus kecamatan (PK) dan 93 pengurus desa sejak pukul 09.00.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Mohamad Taufik mengatakan sangat bangga partai Golkar sudah memiliki pasangan calon yakni Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien.

“DPD Partai Golkar Pangandaran akan mendukung penuh rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung RK-DMS dan mengikuti instruksi dari DPP, ” kata Mohamad Taufik.

Mohammad Taufik memaparkan, penjelasan ini sekaligus menjawab banyaknya pertanyaan kader terkait tidak lolosnya ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat.  “Kita sudah sepakat untuk mengamankan instruksi partai, ” jelasnya.

Ketua dewan penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Adang Hadari mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Golkar kabupaten Pangandaran untuk mendukung Cawagub Daniel.

“Dukung kang Daniel untuk maju memimpin Jawa Barat. Ini sudah merupakan keputusan dan sebagai kadernya harus mengamankan,” jelas Adang Hadari.

Cawagub Daniel sendiri pada kesempatan itu  mengatakan Jawa Barat merupakan target kemenangan untuk partai Golkar, dimana Jawa timur sudah dipegang oleh kalangan nahdliyin dan kader PKB, serta Jawa Tengah merupakan basis banteng merah PDI Perjuangan.

“Partai golkar di seluruh wilayah Jawa Barat harus mengamankan keputusan dari DPP. Ini posisi penting dengan hak pilih 36 juta,” tegas Daniel yang merupakan putra pasangan Bupati Indramayu hj Anna Sophana dan mantan Bupati Indramayu H Irianto MS Syafiuddin (Yance) ini.

Selain mensosialisasikan SK DPP Golkar, Daniel juga menerima putisan deklarasi dukungan dari 10 PK yang diwakilki oleh PK Golkar Cimerak, PK Golkar Parigi, dan PK Golkar Pangandaran (rls/mak)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY