Kemilau Investasi Emas Pegadaian

Kemilau Investasi Emas Pegadaian

34
0
SEMINAR: Deputy Business PT Pegadaian, Anna Savitri mengisi seminar singkat tentang investasi emas dihadapan customer Perumnas saat even Customer Gathering Perumnas. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

KARAWANG – PT Pegadaian bekerjasama dengan Perumnas, menggelar seminar kemilau investasi emas yang berlangsung di acara Costumer Gathering Perumnas, Sabtu (25/11), sebagai upaya menyosialisasikan kepada masyarakat cara berinvestasi logam mulia yang aman.

“Peserta seminar  yang hadir dalam acara Costumer Gathering Perumnas diharapkan dapat menggugah minat masyarakat untuk berinvestasi,” kata Anna Savitri, Deputy Business PT Pegadaian yang hadir dalam acara Costumer Gathering Perumnas.

Ia mengatakan, melalui seminar ini masyarakat Karawang akan lebih mengenal bahwa PT Pegadaian memiliki program untuk berinvestasi emas itu. Salah satu program investasi emas pegadaian yang aman diantaranya tabungan emas, arisan emas, galeri emas dan emas ku (kolaborasi tabungan emas dengan asuransi).

“Kegiatan seminar ini sebagai langkah strategis kami dalam memperkenalkan produk yang bermanfaat dan banyak kemudahan yang kami berikan untuk masyarakat,” ujarnya.

Untuk saat ini, PT Pegadaian memberikan layanan mulai dari investasi emas,pegadain kredit mikro kreasi,pembiayaan kendaraan bermotor, gadai emas untuk ke tanah suci dan masih banyak lagi.

PT Pegadaian juga berkomitmen untuk membantu masyarakat yang berbisnis. Melalui produk kreasi, pengusaha mikro yang memiliki usaha dan ingin membesarkan usahanya dalam meminjamkan modal dengan produk tersebut.

“Kelanjutan dari seminar ini, ketika nasabah sudah sukses usahanya, mereka bisa sadar juga terhadap investasi dalam bentuk emas. Karena emas tahan terhadap inflasi. Dan kebetulan PT Pegadaian juga punya produk layanan tersebut. Bisa dicicil, bahkan diikutkan program arisan,” tuturnya.

Dikatakannya, bahwa produk kreasi syaratnya cukup mudah. Dengan melampirkan KTP, Kartu Keluarga, fotokopi BPKB, STNK, dan surat keterangan usaha dari kelurahan atau SIUP, sudah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp100 juta dengan jangka waktu 12-36 bulan. “Bunganya sangat ringat, 1 persen flat,” ujarnya.

Ditamabahkannya, untuk calon nasabah yang ingin menikmati layanan kreasi, bisa mendatangi semua outlet PT Pegadaian Karawang. “Kita berharap semakin banyak yang kenal Pegadaian semakin banyak yang bisa menafaatkan program kita,” jelasnya. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY