Truk Aqua Hampir Makan Korban

Truk Aqua Hampir Makan Korban

35
0
LALULINTAS: Kasidi Kapolsek Cisalak bersama korban kecelakaan Aqua di Puskesmas Kasomalang. HARUN/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

SUBANG – Hampir sering berita truk tronton Aqua menabrak warga di jalan raya. Kejadian itu berawal dari Unawar Ali Rosidin warga Cigentur Tanjungkerta yang pada Sabtu sore melintasi jalan raya Jalancagak.

Korban Unawar Ali Rosidina warga Cigentur Tanjungkerta Sumedang, yang pada saat itu dari arah jalan cagak menuju arah ke Sumedang dengan melaju kendaraan motor dengan kencang.

Saat, Saksi mata yang melihat kejadian tersebut, mengatakan dari arah berlawanan ada truk tronton melaju ke arah jalan cagak.

“Posisi jalan ini kan banyak tikungan pak, jadi kalau ada motor yang mengebut kadang tidak melihat arah berlawanan,” kata Saat.

Lanjut kata Saat, kejadian kecelakan tiba-tiba saja, “Tabrakannya pas suara Adzan, posisi korban terjatuh, masuk dengan badan terjepit roda truk, untungnya Truk Aqua langsung berhenti, kalau tidak habis dia, tapi untung ada polisi yang lewat jadi cepat ditangani,” ungkapnya Saat kepada KBE, Minggu(26/11)

Saat kejadian di TKP, AKP Kasidi Kapolsek Cisalak melewati lokasi kecelakaan membantu korban dari kecelakaan truk Aqua, “luka korban tidak terlalu parah, hanya memar dimuka dan kaki, sudah bisa kita tangani dan dibawa ke puskesmas terdekat,” kata Kasidi

Hingga berita ini diterbitkan, kejadian tabrakan antara truk tronton dan motor saat sering terjadi. Bahkan warga Subang sudah sering melakukan demo ke kantor dishub dan bupati untuk merubah tonase truk yang lebih kecil.

“Jalan disinikan kecil Pak, kalau ada truk tronton lewat selalu buat kemacetan, dan sering motor yang lewat ingin menyalip kadang akhirnya kecelakaan,” kata salah satu Saksi mata yang ada di TKP. Pungkasnya. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY