Penjualan di Diler Mitsubishi Dibatasi

Penjualan di Diler Mitsubishi Dibatasi

44
0
JUMPA PERS: Srikandi Diamond Motor kembali membuka cabang diler di Jalan Perumnas. Di Karawang, ada tiga main diler Mitshubisi yakni dua diler Srikandi Diamond Motor dan Prabu Pura Motor. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Prabu Pura Motor Dilarang Jual Kendaraan Penumpang

KARAWANG– Sebagai pemegang UMK tertinggi, Kabupaten Karawang terus bergeliat, salah satunya menjadi kota tujuan investasi seperti yang dilakukan Srikandi Diamond  Motor. Dimana diler yang menjual mobil Mitsubishi tersebut, menambah lagi dilernya di Karawang tepatnya di jalan Perumnas, dengan sebelumnya sudah ada di Cikampek.

Dengan hadirnya Srikandi Diamond Motor, lengkaplah pertempuran diler dalam menjual produk unggulan masing-masing. Praktis untuk brand Mitsubishi saja, ada tiga diler yang bertarung, dua Srikandi Diamond Motor, satu Prabu Pura Motor di jalan Surotokunto.

Tapi untuk Prabu Pura Motor,meski mennjual produk Mitsubishi, penjualan mereka dibatasi khusus mobil komersil, begitu juga untuk Srikandi Motor dibatasi penjualan mobil jenis penumpang atau passenger.

“Untuk Prabu Pura Motor, meski menjual produk Mitsubishi dia sebatas komersil, di luar itu tidak boleh,” ungkap Kepala Penjualan dan Pemasaran Region I PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Budi Dermawan Daulay.

Ditambahkan Ia, jika menjual mobil penumpang atau passenger Prabu Pura Motor akan kena sangsi. “Iya tidak boleh menjual mobil penumpang, Prabu Pura Motor hanya menjual mobil Mitsubishi jenis komersil,” katanya.

Karena tambah Ia, yang berhak menjual mobil penumpang itu Srikandi Motor. “Iya sudah ada aturan mainnya, tidak boleh dijual mobil penumpang oleh Prabu Pura Motor,” tegasnya.

Sementara itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Srikandi Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Srikandi Diamond Motors di Karawang, Rabu, (22/11).  Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dengan peresmian dealer ini, kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ujar Budiman Azali, Direktur PT Srikandi Diamond Motors, di acara konferensi pers peresmian dealer.

Budiman menjelaskan dealer kendaraan penumpang di wilayah Karawang ini, merupakan dealer kendaraan penumpang Srikandi Motor yang ke-33 dan dealer Mitsubishi yang ke-101 di seluruh Indonesia dengan menggelontorkan dana sebesar Rp 60 miliar.

Dari investasi Rp 60 miliar, lanjut Budiman, sekitar Rp 35 miliar untuk tanah dan Rp 25 miliar bangunan. “Target penjualan sebanyak 70 unit per bulan,” ujarnya.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan bahwa pembukaan dealer baru di Karawang ini merupakan bagian dari upaya Mitsubishi Motors untuk meningkatkan layanan dan mempermudah konsumen dalam merawat mobil Mitsubishi mereka.

“Pembukaan dealer baru ini merupakan wujud dari pencapaian rangking tertinggi yang diperoleh Mitsubishi dalam study oleh J.D Power tahun ini, setelah sebelumnya Mitsubishi mendapatkan pencapaian yang sama di tahun 2015,” kata Kondo.

Kyoya mengatakan dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Srikandi Group yang ke-33 dan dealer Mitsubishi yang ke-101 di seluruh Indonesia. Dealer baru Mitsubishi khusus kendaraan penumpang akan terus ditambah seiring dengan meningkatnya populasi Mitsubishi Xpander yang merupakan kendaraan MPV berkapasitas 7 penumpang. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY