Laskar Indonesia Ikut Serta Mengamankan Pilkades di Subang

Laskar Indonesia Ikut Serta Mengamankan Pilkades di Subang

43
0
(Kiri ke kanan):Iwan Setiawan Kapolsek Pamanukan, Jakaria Ketua DPD Laskar Indonesia, AKBP Muhammad Joni Kapolres Subang dan Aming Kusnara Ketua OKK LI bersama foto bersama menjalin kemitraan untuk menciptakan Pilkades yang aman. HARUN / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

SUBANG – Laskar Indonesia Bermitra dengan Polres Subang Menjalin komunikasi antara pihak Kepolisian terus dilakukan oleh  DPD Laskar Indonesia (LI) Kabupaten  Subang.

Hal ini dibukti dengan aktifnya Jajaran kepengurusan Harian LI Diacara temu silaturahin Personil Polsek Pamanukan dan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni.

Bertempat di Aula Polsek Pamanukan, Jakaria, Ketua DPD Laskar Indonesia mengatakan pertemuan dengan jajaran kepolisian Kabupaten Subang untuk ikut berpartisipasi dengan mengamankan pilkades serentak di kabupaten subang bersama jajaran Kepolisian Subang.

“Sesuai dengan intruksi dan perintah ketua Umum laskar Indonesia, saya sebagai ketua DPD terus bekerja mendekatkan diri kepada instansi pemerintah dan masyarakat,” kata Jakaria.

Menurut Jakaria, kegiatan yang dia lakukan ini harus diikuti oleh jajaran ketua DPC LI lainnya.

“Saya berharap anggota-anggota LI di wilayah kecamatan juga aktif melakukan pendekatan dengan muspika dan jajaran kepolisian agar terjalin komunikasi yang baik dan mengamankan pilkades yang akan dimulai sebentar lagi,” ungkapnya Jakaria kepada KBE, Rabu (22/11).

Ditempat yang sama, Aming Kusnara Ketua OKK DPD LI Subang mengatakan, “Jalim kemitraan dengan kepolisian adalah bagian dari program organisasi untuk membuka komunikasi dan memperluas wawasan,” Kata Aming.

Ormas Laskar Indonesia adalah salah satu ormas yang cukup besar di wilayah Subang yang memiliki anggota hingga ribuan dan pernah mendapatkan penghargaan dari  Kesbangpol sebagai Ormas yang tertib administrasi, pungkasnya. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY