Richeese Factory Ramayana Dibuka

Richeese Factory Ramayana Dibuka

618
0
BERBAGI

Selama Opening Berikan Hadiah Langsung

KARAWANG– Setelah meraih sukses dan digandrungi pencinta kuliner di berbagai kota lewat resto siap saji pertama dan satu-satunya yang menyediakan aneka makanan dan minuman dengan unsur keju dalam seluruh menu yang ditawarkan, Richeese Factory kini hadir di Karawang melalui outletnya yang baru saja dibuka berlokasi di Mall Ramayana Lantai dasar.

KBE berkesempatan menyambangi Richeese Factory Ramayana Mall bertepatan dengan soft opening outlet resto siap saji serba keju ini (21/11). Lokasinya tepat di tengah area kuliner Ramayana Mall, bersebelahan dengan tempat kuliner lainnya. Di sana KBE ditemani oleh Fahmi Ristianty, Manager Communications PT Richeese Kuliner Indonesia, yang kebetulan berada di lokasi dalam rangka pembukaan outlet terbaru Richeese Factory ini.

Interior Richeese Factory Ramayana Mall cukup menonjol dengan nuansa merah dan kuning serta sentuhan putih. Signage dan gambar Maskot yang terpasang, cukup mewakili citra Super Brand Richeese yang telah dikenal secara luas. Suasana keseluruhan cukup nyaman dan menyenangkan, walau menempati area yang tidak terlalu besar. Deretan kursi dan meja ditata untuk menghemat ruang, namun tetap nyaman dan cukup leluasa bagi pengunjung untuk rehat sejenak menikmati aneka sajian makanan dan minuman bersama teman, kolega maupun keluarga.

Fahmi Ristianty menuturkan bahwa Richeese Factory Ramayana Mall merupakan outlet pertama di Karawang. Outlet di Ramayana Mall menyediakan hampir seluruh menu Richeese Factory seperti halnya di outlet lainnya yang telah dibuka lebih dahulu.

Richeese sendiri sudah sangat dikenal di masyarakat sebagai Super Brand untuk produk makanan ringan (wafer, stik, biskuit, dan lain-lain) dengan ciri khas krim kejunya yang lezat. Richeese merupakan salah satu lini produk dari NABATI (PT Kaldu Sari Nabati) produsen makanan ringan asal Bandung yang juga memproduksi Nabati Siip, Richoco, Penter dan Pow.

Dalam waktu relatif singkat, produk-produk NABATI / Richeese berhasil memikat konsumen dari berbagai kalangan baik anak-anak, remaja maupun dewasa, karena kualitas yang tinggi, desain kemasan yang menarik, serta citarasa yang lezat.

Berbagai varian produk makanan ringan Richeese pun diluncurkan ke pasaran dari waktu ke waktu yang mendapat respon positif dari konsumen. Richeese yang selalu berinovasi membuat produk-produk baru dengan fokus pada citarasa lezat keju, sejak tahun 2011 mulai menerjuni bisnis di sektor kuliner yaitu resto siap saji dengan mengusung nama Richeese Factory (PT Richeese Kuliner Indonesia).

Tentu saja dengan tetap mengedepankan unsur keju yang selama ini telah mengantarkan Richeese mendulang sukses di industri makanan ringan.
Sambil berbincang santai seputar Richeese Factory, Fahmi Ristianty mempersilahkan KBE mencoba menu favorit Richeese Factory yaitu “Fire Wings” sayap ayam krispi dengan bumbu barbeque yang gurih dan pedas ditambah saus keju. Tingkat kepedasan Fire Wings dapat dipesan sesuai selera mulai dari level 0 (original), level 1 (medium), level 2 (hot), level 3 (x-tra hot), level 4 (x-treme) hingga level 5 (ultimate). Atas saran Fahmi Ristianty, KBE pun memilih Fire Wings level 1 yang tingkat kepedasannya medium.

“Paket Richeese Combo 5 yang terdiri dari 4 pcs Fire Wings, nasi dan minuman ( Pink Lava atau Strawberry / Mango Tea) paling banyak diminati pengunjung. Fire Wings sendiri sudah menjadi trademark dari Richeese Factory yang banyak digandrungi pencinta kuliner karena rasanya yang gurih dan pedas serta semakin asyik disantap dengan saus keju racikan khusus Richeese, ” jelasnya.

Fahmi Ristianty menambahkan, bagi mereka yang belum pernah mencoba Fire Wings sebelumnya, sebaiknya memilih tingkat kepedasaannya di level 1 terlebih dahulu. Baru kemudian mencoba ke level lain yang lebih tinggi tingkat kepedasannya sesuai selera. Tidak sedikit pengunjung yang langsung memilih Fire Wings level 2 atau 3, akhirnya harus menyerah karena tidak tahan akan rasa pedasnya.

Fire Wings Level 1 (medium) ternyata sudah cukup pedas. Untunglah minuman dingin Pink Lava yang merupakan campuran susu, sirup, krim keju dan es batu, mampu menetralisir rasa pedas dari Fire Wings.

Menyantap Richeese Combo 5 dengan Fire Wingsnya merupakan pengalaman kuliner yang mengasyikkan dan patut dicoba untuk merasakan sendiri sensasi nikmatnya. Selain Fire Wings, Richeese Factory juga menyediakan Fire Tenders potongan ayam bagian dada krispi (tanpa tulang) dengan bumbu barbeque yang gurih dan pedas ditambah saus keju. Fire Tenders juga dapat dipilih tingkat kepedasannya seperti halnya pada Fire Wings.

Seluruh Paket Combo diatas, disajikan dengan tambahan saus keju khas Richeese. Selain menyediakan Paket Combo sebagai menu utama, Richeese Factory juga menyediakan berbagai menu ala carte lainnya yang cukup variatif seperti Barbeque Cheesy Wedges, French Fries, Fire Tenders, Fire Wings, Richeese Sticks, Cheesy Chicken Balls, Nachos Beef Chili Cheese, Cheesy Chicken Tenders, Richeese Fried Chicken, dan lain-lain.

Khusus bagi penggemar cake keju (cheese cake), Richeese menawarkan sesuatu yang baru dan inovatif lewat aneka Richeese Cake in a Cup. Walau mempunyai dimensi dan ukuran yang lebih kecil dibandingkan cheese cake slices biasa, namun Richeese Cake in a Cup porsinya pas dan cocok digunakan sebagai dessert (hidangan penutup) setelah menyantap sajian utama.

“Richeese Cake in a Cup mempunyai porsi lebih kecil dibanding cheese cake slices yang biasa. Sebagai hidangan penutup, chesee cake slices yang selama ini ditawarkan sering kali tidak dihabiskan customer karena ukurannya yang cukup besar. Richeese Cake in a Cup berusaha menyempurnakan hal tersebut dengan mengemas cheese cake ke dalam cup yang porsinya tidak terlalu besar dan disesuaikan dengan kebutuhan customer sebagai hidangan penutup atau cemilan saat rehat dengan aneka pilihan rasa, ” jelasnya.

Bagaimana dengan harga makanan dan minuman di Richeese Factory ? Tidak perlu khawatir, seluruh menu yang ditawarkan di Richeese Factory dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran antara 5 ribu hingga 32 ribu rupiah.(dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY