Ulin Bareng Nissan-Datsun Karawang

Ulin Bareng Nissan-Datsun Karawang

67
0
SERAHKAN HADIAH: Branch Head Gusal Rinaldy menyerahkan hadiah kepada peserta yang menjuari acara ‘Ulin Bareng’ with oteng-oteng Batafress. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

800 Crosser Ramaikan HUT ke 5

KARAWANG – Dalam memperingati HUT Diler Nissan Datsun Karawang ke-5, Nissan Datsun menggelar acara ‘Ulin Bareng’ with oteng-oteng Batafress. Dari taget 400 peserta motor cross, sekitar 800 peserta memenuhi gelaran HUT Nissan Datsun Karawang, Minggu (19/11).

Branch Head, Gusal Rinaldy mengatakan untuk memperingati HUT Nissan Datsun ke-5 digelar acara yang berbeda dari sebelumnya. “Untuk kali ini kita mengajak komunitas motor cross untuk memeriahkan HUT kita yang ke-5,” kata Gusal Rinaldy kepada KBE, Minggu (19/11).

Ditambahkan dia, secara bisnis memang tidak bisa dirasakan korelasi dalam penjualan saat digelar acara ini. Namun sebagai brand image, komunitas motor cross ini banyak dan luas. “Hari ini kita hampir 800 peserta dari berbagai daerah hadir,dan diharapkan dengan kehadiran mereka,keberadaan Nissan Datsun Karawang bisa diketahui masyarakat. Jadi saat mereka butuh mobil Nissan Datsun inget keberadaan kita,” ungkapnya.

Dikatakannya, keberadaan Nissan Datsun di Karawang memang harus terus disosialisasikan kepada kosnumen. Selain Nissan Datsun memiliki sales penjualan, juga memiliki bengkel yang siap memberikan layanan purna jual.

“Kita terus sosialisasikan keberadaan Nissan Datsun di Karawang, jadi saat mereka butuh mobil sudah tahu keberadaan kita,” ujarnya.

Sementara itu, peserta motor cross yang meramaikan HUT Nissan Datsun Karawang, berbagai hadiah diberikan kepada peserta yang beruntung. Dan sebagai puncak hadiah, sebuah motor Mio diberikan kepada peserta Cikarang. Hiburan musik dan juga penawaran mobil Nissan Datsun Karawang tak lupa diberikan kepada konsumen yang hadir dan juga peserta motor cross. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY