Konflik Pusat Tak Pengaruhi PAN Subang

Konflik Pusat Tak Pengaruhi PAN Subang

36
0
Agus Setiawan, Ketua DPD PAN Subang
BERBAGI

SUBANG – Konflik di tingkat pusat tidak mempengaruhi PAN Subang untuk panaskan mesin politiknya di Pilkada Subang 2018.

Menurut Agus Setiawan Ketua Tim kemenangan Pilkada DPD Partai Amanat Nasional  (PAN) Kabupaten Subang, pihak DPP telah bijak pertimbangkan perkembangan isue di daerah dan menyerahkan sepenuh nya kpd DPD PAN di daerah masing-masing untuk menjalin koalisi dengan partai yg sejalan dengan visi misi partai PAN.

“DPP memberikan keluasaan dan untuk dengan siapa kita akan berkoalisi,” kata Agus

Dikatakan Agus, PAN telah berkoalisi dengan Partai Golkar dan PPP, “Kita tidak menutup diri,  dan kemungkinan partai lain pun akan ikut merapat, berkoalisi dengan kami,” kata Agus.

Menurut Agus, koalisi antara partai PAN, GOLKAR DAN PPP sudah memenuhi syarat 20 persen kursi untuk mengusung pasangan calon, “Tapi ketika ada partai lain yg akan berkoalisi, kami pun tetap terbuka selama visi dan misi nya sejalan,” ujarnya.

Menurut Agus, PAN Subang saat ini sedang mempersiapkan untuk Deklarasi koalisi secara terbuka baik koalisi partai maupun pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada 2018 nanti.

“Politik itu dinamis, segala kemungkinan bisa terjadi.  PAN sudah siap menghadapi kondisi tersebut, partai PAN tetap akan mengusung sdr.Asep Rohman Dimyati pada PILKADA 2018, karena beliau sudah mendapatkan Rekomendasi, dan kabupaten Subang butuh sosok pemimpin yang bisa membawa kabupaten Subang untuk lebih baik lebih maju di segala bidang,” ujar Agus. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY