Patwal Bupati Trauma

Patwal Bupati Trauma

35
0
PATWAL: Mobil Patwal Dishub Subang yang dikendarai Herry Susanto bonyok setelah bertabrakan saat mengawal Bupati Imas. HARUN NASYIM/KBE
BERBAGI

Herry Susanto: Saya Kapok Kawal Bupati Imas

SUBANG– Nasib apes dialami Herry Susanto yang bertugas sebagai Pamwal Bupati Subang dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang.  Gara-garanya kecelakan mobil Dishub pengawal Bupati Subang (Patwal) bertabrakan dengan pengendara motor warga di Jalan Kecamatan Binong, Subang. Heri kini sudah tidak bisa bekerja secara normal, bahkan di kantornya pun, dia dikucilkan

“Saya sudah kapok kerja bertugas sebagai pengawal Bupati Imas,” Ketus Heri.

“Saya mengalami musibah seperti ini pihak Rumdin (Rumah Dinas Bupati) sama sekali lepas tanggung jawab. Padahal saat itu, saya tugas mengawal Bupati Imas mengantar pulang ke Tambak Dahan  dan tugas perintah  mengantarkan Chandra , ajudan bupati pulang,” kata Heri.

Saat kejadian itu Heri dan Petugas Satpol PP Pengawal bupati bersama  ajudan bupati yang bernama Candra Agung Setia mengendarai mobil R4 Nissan x-train dengan Nomor plat mobil T 1427 T usai bertugas mengantarkan Bupati Imas Aryumningsih ke Tambakdahan, sesuai perintah ajudan bupati yaitu Candra, Heri mengantarkan Candra pulang.

Waktu itu, Hari hari Sabtu Tanggal 2 September 2017 pada sore hari jam 15.30 wib di depan SMPN 1 Binong Kampung. Krajan rt. 07b/02 ds/kec. Binong, kecelakaan terjadi. Tiba-tiba saat melintasi jalan raya Binong diarah berlawanan ada motor Honda Supra X 125 yang dikemudikan Yasin Taryudi Pelajar usia 14 tahun warga kec. Legonkulon dan Mobil Pamwal Dishub ini, ingin menyalip, melaju dengan cepat, dan terjadilah tabrakan.

Dari kejadian kecelakan itu, Heri kini dikucilkan dari tempat kerjanya. Bahkan, Kepala Dishub kab. Subanh pun seperti mendiskriminasikan dirinya.

“KTP dan STNK saya diambil oleh kepala dinas dan Candra Ajudan Bupati seharusnya bisa membantu saya keluar dari masalah ini lepas tanggungjawab,” kata Heri

Heri semakin bingung ‘Si Candra bilang udah jangan didenger biarin aja, mereka cari duit,  kan saya jadi bingung, ga ada perhatian sama sekali sama ajudan bupati untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Heri.

Kini mobil Patwal Dishub yang bisa mengawal kegiatan Bupati Imas, masih ditahan pihak Polres Subang dan sampai hari ini, Kasus kecelakaan itu belum diselesaikan oleh pihak Rumdin. (hrn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY