Pelayanan Prima Pegadaian Cabang Rengasdengklok

Pelayanan Prima Pegadaian Cabang Rengasdengklok

48
0
Nursiti, Pimpinan Cabang Pegadaian Rengasdengklok
BERBAGI

Dari Pembiayaan Kredit Kendaraan, hingga Tabungan Emas

RENGASDENGKLOK– Pegadaian yang terpikir oleh masyarakat, adalah tempat menggadaikan barang-barang atau emas. Itu layanan Pegadaian saat dulu, tapi sekarang di Pegadaian apa yang dibutuhkan masyarakat semua ada. Contohnya layanan kredit motor atau mobil, dan layanan tabungan emas.

Pimpinan Cabang Pegadaian Rengasdengklok, Nursiti mengakui saat ini layanan Pegadaian cukup komplit, termasuk telah tersedianya layanan kebutuhan pembiayaan kredit motor atau mobil.

“Untuk kredit motor atau mobil,harga bunga kita jauh lebih murah,karena memang kita perusahaan milik pemerintah,”kata Nursiti yang membawahi UPC Telagasari, Lamaran, Cibuaya dan Tanjungpura atau Kedungwaringin,” katanya.

Ditegaskan Nursiti, Pegadaian Rengasdengklok siap memberikan pembiayaan untuk kebutuhan motor atau mobil baik baru atau secon,dengan tadi bungan yang jauh lebih ringan.

“Di  kita memang DP agak besar dibanding lising,tapi kalau masalah bungan bisa dibandingkan jauh lebih murah,” terang Nursiti kepada KBE.

Nursiti juga menjelaskan, Pegadaian banyak layanan lainnya seperti layanan kepemilikan logam mulya, baik cash atau cicil, layanan pembiayaan haji dan masih banyak layanan lainnya.

“Kita juga memiliki layanan kepemilikan logam mulia,mulai dari 1 gram hingga ratusan gram,” ungkapnya.

Nursiti bahkan mengatakan saat ini Pegadaian memiliki layanan tabungan emas,dimana masyarakat bisa menabung dengan nominal berapun,yang pada hasil tabungan akan dikonversikan pada jumlah emas.

“Tabungan emas, cara mudah masyarakat untuk bisa memiliki emas tanpa ada batas ataupun aturan yang mengatur jangka waktunya.Hanya saja memang dari jumlah tabungan akan dikonversikan pada jumlah emas,tapi bisa juga masyarakat meminta uang jika memang tidak mau emas saat akan menarik tabungan emasnya,” jelas Nursiti. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY