Bocah SMP Dukobar Tenggelam

Bocah SMP Dukobar Tenggelam

76
0
TENGGELAM : Dua anak sekolah SMP Dukobar tenggelam akibat main loncatan di irigasi Ciselang, sementara satu selamat dan temannya hilang belum ditemukan. NANDANG KUSWARA/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KOTABARU – Seorang siswa SMP Dukobar, Karawang, hilang ditelan air di Irigasi Ciselang BTB 15, Rabu (15/11/2017) siang kemarin.

Korban  bernama Andra Juliandra (15), warga RT 02/13, Permata Regensi, Jalan Cempaka, Cikampek Utara, tenggelam saat menolong temannya yang tidak bisa berenang  hingga kini masih dalam pencarian.

Dari informasi dihimpun KBE, korban bersama teman-temannya pergi ke Sungai irigasi Ciselang  BTB 15,dengan hilangnya  Andra di tengah air irigasi tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu, dia bersama empat temannya tengah berenang dan loncat diatas jembatan di irigasi tersebut.

Saat tengah berenang itu, tiba-tiba arus air di irigasi itu mengalir deras, hingga korban bersama seorang rekannya yang bernama Amin terbawa arus.

“Akhirnya dua anak terbawa arus. Tapi yang satu berhasil selamat, yakni Amin. Sementara satu lagi, Andra, tidak terselamatkan, dan hilang,” ungkapnya  saksi mata Asep di lokasi, kepada KBE ,Kamis (16/11).

Korban terbawa arus terlalu ke tengah dengan kedalaman mencapai sekitar empat meter.

Diduga karena tidak mahir berenang, pelajar kelas IX Dukobar  ini, akhirnya terbawa arus dan tenggelam.

Melihat korban tenggelam, teman-teman korban yang juga tidak bisa berenang langsung berteriak minta tolong ke warga.

Atas kejadian itu, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian dan Tim SAR Kabupaten Karawang. “Pencarian dilakukan oleh petugas SAR dan warga di sekitar lokasi kejadian,”jelasnya.

Pencarian terus dilakukan sejak bocah tersebut dikabarkan tenggelam hingga pagi ini masih terus dilakukan pencarian oleh Tim SAR dibantu warga hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda bocah tersebut ditemukan karena arus sungai cukup deras. (nan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY