Giliran Millenium Spa Digerebek

Giliran Millenium Spa Digerebek

326
0
DIBAWA: Salah satu terapis yang masih dibawah umur dibawa petugas Polres Karawang untuk dimintai keterangan. ARIE FIRMANSYAH/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Dua Terapis di Bawah Umur

Masih Grup D’Crown

KARAWANG– Masih anak di bawah umur, dua terapis Millenium Spa di Jalan Arif Rahman Hakim, Kawasan Niaga, diamankan Polres Karawang saat terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (14/11) pukul 20.00 wib.

Selain merazia Milleniun Spa, polisi juga mengerebek Queen Lie Spa di kawasan ruko BizPark, Desa Purwadana. Puluhan personil polisi langsung memeriksa setiap ruangan terapis spa dan langsung mengumpulkan di sebuah ruangan. Puluhan pengunjung yang datang pun tak luput dari pemeriksaan petugas di setiap lokasi spa.

Kegiatan yang langsung dipimpin Wakapolres Karawang, Kompol Rano didampingi Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng. Polisi langsung menyisir lokasi tempat pijat di Karawang Kota, Millenium, Queen Lie dan sebelumnya salah satu tempat pijat di Jalan Ahmad Yani (fly over) Karawang Barat sudah terlebih dahulu digrebeg Dirkrimum Polda Jabar.

“Dari hasil operasi tersebut, dua terapis yang masih dibawah umur yaitu 17 tahun dan belum genap 18 tahun kami amankan ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (15/11).

Lanjut Kapolres, kedua terapis yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. Operasi pekat dilakukan setelah mendapat informasi tempat-tempat panti pijat yang sering dijadikan praktek prostusi, memperdagangkan dan mempekerjakan anak dibawah umur.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan kepada dua terapis yang diamankan serta untuk penyelidikan masih berjalan. Jika terbukti telah terjadi tindak pidananya, kita akan proses secara hukum dan untuk perizinannya akan mengkoordinasikan ke Pemda Karawang,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, informasi terkait penggrebegan lokasi tempat pijat di D’Crown di Jalan Ahmad Yani (fly over) Karawang Barat oleh Polda Jabar dan nanti akan dilimpahkan ke Polres Karawang. “Barusan saya dapat informasinya kasus tersebut untuk dilimpahkan ke Polres,” pungkasnya. (rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY