D’Crown Spa Esek-esek

D’Crown Spa Esek-esek

136
0
GARIS POLISI: Petugas Polda Jawa Barat memasangi garis polisi di gedung D’Crown Spa dan Shiatsu di Jalan Ahmad Yani, Jatirasa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Senin (13/11). ARIE FIRMANSYAH/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

Digerebek Tim Polda Jabar, Terapis dan Pengunjung Kedapatan Bugil

Ditemukan Kondom Bekas Pakai

KARAWANG – Diduga melayani pijat plus-plus, Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar mengerebek D’ Crown Spa dan Shiatsu di Jalan Ahmad Yani (fly over), Kampung Jatisara, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, pada Senin (13/11) sekitar pukul 19.00 wib.

Dari informasi dilapangan, sebanyak belasan petugas Polda Jabar menggunakan empat kendaraan roda empat (R4) langsung menggerebek spa tersebut. Puluhan pelanggan yang sedang menikmati pijat dan yang sedang menunggu antrian langsung diperiksa satu persatu identitasnya.

Dalam razia tersebut, setiap penjuru ruangan dan tempat diperiksa satu persatu. Bahkan sekitar belasan pegawai dan terapis D’Crown digelandang ke Mapolda Jabar dan mengamankan barang bukti satu unit CPU.

Petugas juga memasang police line ruangan yang diduga menjadi tempat mesum, bahkan gedung D’Crown di segel petugas kepolisian dari Dirkrimum Polda Jabar.

Wira (24) salah seorang pengunjung asal Telagasari mengatakan, saat petugas Polda Jabar datang ia sedang menunggu antrian dan tak luput dari pemeriksaan identitas. Petugas juga memeriksa semua ruangan yang kebeteluan didalamnya penuh dengan pengunjung.

“Tadi saya dengar ada terapis dan pelanggan dalam keadaan bugil. Diduga sedang berbuat mesum, bahkan ditemukan kondom yang sudah dipakai dan petugas juga menemukan satu kotak kondom,” jelasnya kepada wartawan seusai pengerebekan.

Saat akan meminta konfirmasi kepada petugas kepolisian dari Polda Jabar yang melakukan penggerebekan tak ada satu pun yang mau di wawancara. Petugas meminta wartawan untuk menghubungi Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, namun ketika dihubungi melalui whatsapp namun belum dibalas sampai berita ini diturunkan.

Sementara, pihak D’Crown belum ada yang bisa memberikan keterangan terhadap wartawan. (rie) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY