Emil-Daniel Banjir Dukungan dari Insan Otomotif

Emil-Daniel Banjir Dukungan dari Insan Otomotif

71
0
PEDULI: Daniel Muttaqin Syafiuddin (Bung Daniel) saat menyerahkan piala dan memberikan ucapan selamat kepada para juara pada Kejuaraan daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Jabar 2017 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang,Sabtu dan Minggu (11-12/11). ISTIMEWA
BERBAGI

Hadiri dan Support Peserta Kejurda Balap Motor IMI Jabar

SUBANG-Anggota DPR RI dari Komisi V asal Indramayu, H Daniel Muttaqin Syafiuddin banjir dukungan dari Insan otomotif saat menghadiri Grand Final Kejuaraan daerah (Kejurda) Balap Motor IMI Jabar 2017 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang. Sabtu dan Minggu (11-12/11). Tokoh muda dari Jabar yang akrab disapa Bung Daniel ini, dianggap figur yang tepat untuk menjadi bakal calon wakil gubernur Jabar mendampingi Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernurnya.

“Banyak insan otomotif, dan kalangan club otomotif dari berbagai kabupaten dan kota di Jabar yang menyampaikan dukungan berpasangan dengan Kang Emil (sebutan Ridwan Kamil,red). Karena Bung Daniel dianggap tokoh muda dari wilayah Pantura Jabar yang selama dianggap sangat peduli terhadap kemajuan dan prestasi olahraga otomotif di Jabar,” ujar Joey Sigit, Ketua IMI Kabupaten Indramayu usai menghadiri kejurda tersebut.

Menurut Sigit, kehadiran Bung Daniel di Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 di Cimahi, mendapat sambutan antusias dari penyelenggara, panitia lokal, atlet maupun penonton yang hadir. Tak sedikit dari mereka yang berebut untuk bersalaman maupun mengajak berpose, baik lewat selfi maupun berfoto bersama. Dengan sudah keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk mengusung Bung Daniel sebagai Cawagub bersama Kang Emil sebagai Cagubnya, maka insan otomotif merasa bangga dan gembira. Pasalnya Bung Daniel bukan figur yang asing bagi insan otomotif di Jabar, karena yang bersangkutan sudah lama aktif dalam kepengurusan IMI Jabar maupun sering terlibat dalam program pembinaan atlet otomotif, baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.

“Kalangan insan otomotif dan club se-jabar banyak yang memberikan dukungan kepada Bung Daniel. Bahkan kami optimis, Kang Emil juga akan segera memutuskan sikapnya menjadikan Bung Daniel sebaga Cawagubnya sesuai rekom Partai Golkar. Karena Bung Daniel mewakili figure dari wilayah pantura yang selama ini sudah teruji komitmennya terhadap kemajuan Jabar, termasuk di bidang olahraga otomotif ini,” tegas Sigit.

Sementara itu, Bung Daniel sendiri terlihat bersemangat saat menyaksikan para atlet otomotif berlaga di Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi. Selain memberikan motivasi kepada atlet, Bung Daniel juga sempat beberapa kali diminta untuk menyerahkan piala dan hadiah kepada sejumlah pemenang.

Dengan mengenakan kaos warna biru tua dan celana jean, putra dari mantan Bupati Indramayu H Irianto MS Syafiuddin (Yance) ini, banyak memberikan pesan motivasi kepada para atlet otomotif yang juara. Mereka diminta untuk terus berlatih demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, yakni prestasi tingkat nasional bahkan Internasional. Sehingga bisa mengharumkan nama Jabar.

“Kehormatan tersendiri bagi saya saat diminta hadir pada Kejurda Balap Motor IMI Jabar ini. Saya semakin termotivasi untuk terus ikut memajukan perkembangan dunia otomotif khususnya Jabar. Selain itu, saya juga akan terus berbuat untuk menumbuhkan prestasi bagi para generasi insan otomotif Jabar,” ujar Daniel.

Bung Daniel sendiri terlihat puas saat menyaksikan secara langsung Tim binaannya, yakni MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 sukses merajai kelas utama Bebek Tune Up 150cc Seeded (Mp1). Tim asal Kabupaten Indramayu itu, mampu membuktikan sebagai yang terbaik di kelas tersebut. Dua pembalap andalannya yakni Hendra Axo Supriatna dan Dadan Alamsyah berhasil meraih posisi 1 dan 2 pada kelas itu. (mak)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY