Sadis, Anak Kampak Ayah Kandung Sampai Tewas 

Sadis, Anak Kampak Ayah Kandung Sampai Tewas 

134
0
MENYEDIHKAN : Kondisi korban usai dihabisi oleh Jarkasih anak kandungnya sendiri sangat menyedihkan. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Jarkasih (40) tega membunuh ayah kandungnya Toha (56) warga Kampung Bongas Ngora RT 6/3 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu dengan kampak hingga mukanya tidak merupa.

“Ayahnya dikampak oleh anak kandungnya sendiri. Diakui Jarkasih memang memiliki riwayat mental tidak sehat alias stres, ” ujar Dadang Jakaria Kepala  Desa Cilandak kepada  ketika dimintai keterangan KBE, Minggu (12/11).

Jarkasih memang  hampir tidak pernah bergaul  dengan warga lingkungan, dan sejak lahir mengalami stres sehingga keluarganya sulit mengendalikan.

“Emosinya memang tidak terkontrol dan memang sulit untuk bergaul. Bahkan untuk komunikasi saja sulit, makanya kami kesulitan kenapa kok tega membunuh ayah kandungnya, ” kata Kades Cilandak.

Sementara itu, menurut Kades Cilandak persoalan itu langsung dilaporkan ke pihak Polsek Cibatu.  Seketika satuan petugas Satreskrim Polres Purwakarta dan Polsek Cibatu tiba ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Kami langsung laporkan persoalan ini ke polisi biar ditangani, sebab terjadinya pembunuhan masih belum pasti karena memang pelaku sulit diajak bicara,” ujarnya.

Sementara itu, warga lingkungan dimana pelaku tinggal masih terlihat resah dan warga berharap pelaku dihukum seumur hidup. Akibat peristiwa tersebut warga mengalami ketakutan.

“Mudah mudahan pelaku bisa diamankan dan jangan sampai berkeliaran,” kata salah satu warga bernama Agus. (ctr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY