OPPO Store Hadir di Karawang

OPPO Store Hadir di Karawang

57
0
DIBUKA:  Manajemen OPPO pada Minggu (12/11) membuka OPPO Store cabang Karawang, tepatnya di Karawang Central Plaza (KCP) lantai 1 D12 Galuh Mas.
BERBAGI

Menjadi Cabang Store Kedua di Jawa Barat setelah kota Bandung

KARAWANG- Pertumbuhan penjualan HP adroid terus berkembang di Karawang, terutama untuk merek OPPO penjualannya terus menjadi pilihan konsumen. Guna memberikan keamanan bagi konsumen, OPPO Store kini hadir di Karawang, tepatnya di Karawang Central Plaza (KCP) lantai 1 D12 Galuh Mas.

Manajer Area OPPO,Fhil mengatakan untuk Karawang merupakan kota kedua, setelah Bandung untuk OPPO Store di area Jawa Barat.

“Untuk keberadaan OPPO Store,Karawang kota ke dua,namun untuk nasional ini sudah yang ke 213,” kata Fhil kepada KBE,Minggu (12/11) siang disela-sela pembukaan OPPO Store.

Manajer OPPO Karawang, David menambahkan, kehadiran OPPO Store untuk menghadirkan penjualan OPPO dengan jaminan 100 persen asli.

“Bisa saja ada produk OPPO yang dipalsukan,nah OPPO Store,kita menjamin produk OPPO yang kita jual asli,”tegasnya.

Head Office OPPO Karawang, Angit, mengakui kalau penjualan OPPO di Karawang sangat bagus,dan OPPO terus dicari oleh konsumen Karawang.

“Untuk penjulan OPPO bagus di Karawang,dn kehadiran OPPO Store guna memberikan konsumen produk OPPO yang asli,”jelas Angit yang juga memiliki 7 toko HP di Karawang.

Angit menambahkan,untuk OPPO Store memberikan layanan terbaik,dan juga jaminan produk OPPO yang dijual.

“Kita mengedepankan pelayanan dan jaminan produk OPPO,” terangnya.

Kehadiran OPPO Store, juga siap menerim inden pembelian OPPO F5, bagi konsumen Karawang yang ingin memiliki OPPO F5,di OPPO Store sudah membuka inden penjulan.

“Untuk saat ini sendiri sudah ada sekitar 70 konsumen Karawang yang melakukan inden untuk OPPO F5,dan barang akan diterima sekitar 13 atau 14 November 2017 besok,”ungkap Angit.

Angit bahkan mengatakan,  untuk yang melakukan inden sampai tanggal 13 November 2017 (hari ini) akan mendapat tas menarik dari OPPO.

“Untuk yang memesan sampai 13 November 2017 hari ini,ada tas dari OPPO,”terangnya.

Angit menyampaikan kehadiran OPPO Store ini sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen guna mendapatkan OPPO yang berkualitas.

“Soal harga,OPPO seragam.Tapi jangan sampai ada produk OPPO yang palsu didapat konsumen Karawang,”pungkasny. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY