Viral, Bocah SD Dikhitan Mahluk Gaib

Viral, Bocah SD Dikhitan Mahluk Gaib

225
0
Kondisi Giral di hari pertama beberapa jam setelah di sunat/khitan oleh Jin( Giral ketika di bawa oleh Nenek nya ke Bidan Dina). YUSUP BAHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA– Giral Jamaludin(8) siswa kelas I SD anak semata wayang dari Pasangan Barna dan Iceu warga Kampung Cipinang Mulya RT 03/01 Desa Cipinang Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta ini mendadak tenar.

Ketenaran Giral tersebut bukan dikarenakan mendapatkan hadiah lotre ataupun karena bakatnya, akan tetapi ketenaran Siswa kelas satu SD tersebut dikarenakan tiba-tiba dirinya di khitan oleh mahluk gaib.

Ketika ditemui oleh KBE Kamis ( 9/11) di kediamannya, Siti Masitoh dan Jaenal Abidin yang merupakan nenek kakek korban Giral menuturkan.

Menuut keduanya, sepulang dari sekolah, biasanya Giral susah sekali diisuruh ganti pakaian seragam sekolahnya. Namun begitu datang dari sekolah satu hari sebelum di sunat Jin langsung meminta ganti seragam sekolah sepulanh sekolah.

Tidak seperti biasanya, Giral malas dan enggan diajak bermain oleh teman sebayanya, yang lebih aneh lagi cucunya malah murung dan mengunci kamar dengan alasan tidak mau diganggu.

“Tidak lama kemudian dari kamar terdengar cucu saya berteriak, sambil berlari dan alat vitalanya berlumuran darah. Kami kaget dan langsung membawa Giral ke bidan,” ujar keduanya pada KBE.

Beruntung kata Jaenal, keterangan bidan membuatnya lega karena alat vital Giral tidak apa apa. Namun terkejut ketika diterangkan bahwa alat vital Giral sudah disunat.

“Kaget bukan kepalang, aneh kenapa kok tiba tiba alat vital cucu saya sudah disunat, tapi anehnya tidak ada bekas jahitan. Katanya sih disunat Jin, ” katanya. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY