Pria Tewas di Gardu Induk Listrik

Pria Tewas di Gardu Induk Listrik

70
0
BERBAGI

Diduga Hendak Mencuri Kabel

KARAWANG – Warga sekitar Gardu Induk Kosambi Baru, Dusun Wates, Desa Pancawati, Kecamatan Klari geger dengan ditemukanya pria paruh baya dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di galian kabel, pukul 04.50 wib, Rabu (8/11).

Ketika korban ditemukan saat itu kondisi kepala korban sudah menghitam dan menggunakan kaos kerah garis-garis warna hitam abu-abu celana jeans biru dan gesper warna coklat. Untuk identitas korban belum mengetahui, karena saat ditemukan dan dipemeriksa  tidak menemukan satupun identitas yang dibawa korban. Ciri-ciri korban menggunakan kaos belang, celana jeans biru, badan gemuk, tinggi badan sekitar 170 cm.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi dengan posisi tertelungkup dengan kepala masuk saluran air di yang ada di TKP, yang kemudian langsung melapor kepada kami,” kata Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution kepada wartawan.

Relisman mengatakan, sebelum tewas korban diduga mau melakukan tindak pencurian kabel milik PLN. Sedangkan untuk penyebab kematiannya, pihaknya juga menduga sementara korban meninggal akibat sakit karena pada bagian wajah dan dada korban membiru.

“Karena kalau kesengat listrik tidak ditemukan adanya tanda-tanda seperti itu. Hanya saja dada dan wajahnya membiru seperti yang terkena serangan jantung,” ungkapnya.

Lanjutnya, korban diduga merupakan pelaku percobaan pencurian. Karena korban bukan karyawan PLN, dilokasi kejadian ditemukan sebuah tangga dari bambu di tembok pagar belakang yang diduga milik korban. Serta korban menggunakan tutup muka menggunakan kaos.

Selanjutnya untuk penyelidikan mayat korban di bawa oleh Unit Identifikasi Polres Karawang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk diidentifikasi. Pihaknya juga masih mencari identitas korban, bilamana ada warga yang kehilangan segera mendatangi rumah sakit atau Polsek Klari. (rie) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY