Hilang Kendali, Mobil Dinas Bekasi Tabrak Warung dan Tercebur

Hilang Kendali, Mobil Dinas Bekasi Tabrak Warung dan Tercebur

70
0
MOBIL DINAS : Mobil dinas milik desa Kertamurti kecamatan Cibitung kabupeten Bekasi, di duga hilang kendali akibat kemps ban tabrak rumah warga serta nyebur ke irigasi. YOGIE SETIADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

BATUJAYA  – Diduga hilang kendali karena ban kempes, mobil berplat merah jenis  Xenia bernomor polisi B 1218.FQN nyebur ke irigasi di jalan raya utama Batujaya – Pakisjaya, tepatnya desa Telukambulu kecamatan Batujaya, Selasa (7/11) dini hari sekitar pukul 01.00.

Diketahui mobil tersebut merupakan mobil dinas milik desa Kertamurti kecamatan Cibitung kabupeten Bekasi, yang hendak menuju Pantai Tanjungpakis kecamatan Pakisjaya.

Akibat kecelakan tunggal tersebut, mobil dinas mengalami rusak parah dan 12 penumpang berhasil terselamatkan.

Menurut pengemudi mobil naas tersebut,Yudi mengatakan, awalnya mobil yang dikendarainya mengalami kurang angin sehingga sedikit kempes saat melintas Pisang Sambo, karena tidak menemukan tambal ban akhirnya terpaksa melanjutkan perjalanan.

“Kami, berangkat dari rumah sekitar 20.30 tujuan saya mau ke pantai pakis mau mandi di pantai. Dalam perjalan saya mau isi angin arah Pisangsambo dan keliling tidak ada tambal ban akhirnya mobil oleng tidak terkendala tahu-tahu langsung Nyungsep ke kali irigasi,” ujarnya kepada KBE, Selasa (7/11).

Adapun korban tersebut diantaranya Iwan, Naga Bonar, Diki, Amun, Asep, Taku, Pakai, Hilil, Mul, Aldi, Yudi, dan Dea. Dari 12 orang penumpang mobil Xenia satu orang bernama Aldi di larikan ke Puskesmas Batujaya oleh Anggota Polsek Batujaya karena mengalami luka robek di bagian kaki kanan dan mengalami 7 jaitan.

Sementara itu Kapolsek Batujaya, AKP H. Edi Karyadi mengatakan, dari hasil laporan, ketika pengendara mobil Merk Daihatsu Xenia B.1218.FQN melaju dari arah desa Telukbango menuju ke Desa Batujaya yang tiba-tiba tidak terkendalikan oleh sopirnya dan menabrak warung dipingir jalan milik Boyong (55) warga dusunTelukambulu Rt. 02/0. desa Telukambulu.

“Sehingga membuat warung rusak dan mobil terbalik  dipinggir irigasi. Akibat dari kejadian tersebut satu penumpang mengalami luka robek dibagian kaki kanan dan di bawa ke Puskesmas Batujaya oleh anggota kita”, katanya.

Masih kata Kapolsek, dari kecilakaan tunggal tersebut membuat warung rusak parah di bagian samping.

“Kecelakaan tunggal tersebut saat ini sudah di tangani Laka Lantas Polres Karawang”, pungkasnya. (gie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY