Akibat Ngantuk, Mobil Kijang Innova Nyebur Ke irigasi

Akibat Ngantuk, Mobil Kijang Innova Nyebur Ke irigasi

48
0
NYEBUR : Akibta ngantuk sopir mobil kijang innove nyebur ke irigasi. YOGIE SETIADI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

JAYAKERTA – Jalur tanggul irigasi penghubung Jayakerta – Cibuaya kembali terjadi.

Kali ini sebuah mobil minibus, jenis Kijang Innova dengan nomor polisi B 8073 VW terjun ke saluran irigasi, Minggu (5/11) sekitar pukul 11.30 siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KBE dilapangan, pengendara diduga mengantuk. Pasalnya kondisi jalan sepi dari kendaraan lain saat siang hari.

Sehingga mobil yang dikendarai terperosok kedalam irigasi saat sedang melaju dijalur Jayakerta – Cibuaya tersebut.

Menurut seorang saksi mata tempat kejadian tersebut,  Ujang (48), warga desa Jayakerta, kecamatan Jayakerta, mobil melaju ke arah Desa Jayakerta tiba tiba belok ke irigasi, namun baik pengendara maupun penumpangnya selamat.

“Saya lagi nyemprot padi sempat kaget karena melihat mobil warna hitam tiba tiba oleng langsung nyebur ke irigasi, padahal jalan sepi tidak ada kendaraan lain melintas,” ujarnya kepada KBE, Minggu (11/5).

Mobil tersebut berhasil dievakuasi dengan bantuan warga serta  dengan kendaraan dengan cara menariknya. Menurutnya, jalur tersebut rawan akan kecelakaan lalulintas.“Sudah sering mobil masuk kedalam irigasi atau mengalami tabrakan, bahkan ada yang sampai merenggut jiwa,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Dadi Rusmana, tokoh masyarakat kecamatan Jayakerta, ia mengatakan, jalur Jayekerta-Cibuaya, selain jalan yang treknya lurus dan sempit juga disebabkan karena tidak adanya pembatas jalan dan tambahan badan jalan di sepanjang jalur tersebut.

“Rata-rata kecelakaan terjadi, karena tidak adanya pembatas jalan, antara jalan beton dengan badan jalan terlalu tinggi.

Dari awal dibangun atau adanya perbaikan dengan beton belum adanya perawatan yang dilakukan oleh dinas terkait. Kondisi jalannya lurus terus ditambah jika sehabis hujan jalan jadi licin,” pungkasnya. (gie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY