Sacila Kembali Gelar Kejuaraan Futsal

Sacila Kembali Gelar Kejuaraan Futsal

65
0
RUTIN: SMAN 1 Cilmaya kembali menggelar kejuaraan futsal antar kelas. WAHYUDI UMAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

CILAMAYA WETAN- Ribuan siswa SMAN 1 Cilamaya (Sacila) berkumpul di Galeri Olahraga (GOR) Futsal Haifa Nida, Kecamatan Cilamaya Wetan, guna mengikuti kejuaraan futsal tahunan yang rutin digelar oleh sekolah, sebagai wadah bagi para siswa menyalurkan bakatnya.

Kepala SMAN 1 Cilamaya, R. Eman Sulaeman mengatakan, turnamen futsal tersebut rutin digelar setiap tahun dengan harapan mampu menyaring siswa yang berbakat di olahraga futsal.

“Tahun ini acaranya sangat meriah. Selain jumlah pesertanya yang bertambah, hadiah yang diperebutkan pun cukup mewah,” ungkap Eman, Sabtu (5/11).

Lanjut Eman mengatakan, turnamen futsal antar kelas di Sacila bukan hanya sebatas mencari bibit-bibit terbaik di olahraga cabang futsal. Dikatakannya, salah satu tujuan dihelatnya turnamen tersebut ialah sebagai ajang silaturahmi antar kelas, wadah bagi siswa untuk unjuk minat dan bakat, serta berprestasi.

“Saya bangga melihat antusias siswa Sacila untuk berprestasi,” pungkasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana turnamen futsal antar kelas Sacila, Dimas Perdian menerangkan, sebanyak 32 Tim yang bertanding, memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang diperuntukan bagi juara Juara Umum hingga juara ke empat.

“Selain itu ada juga juara untuk suporter terbaik, pemain terbaik, dan yang paling seru swaka foto terbaik,” jelasnya.

Masih kata Dimas, disela waktu istirahat peserta yang bertanding, dilaksanakan pula laga yang tidak kalah seru, yakni pertandingan antara alumnus SMAN 1 Cilamaya yang tergabung dalam Kayatech FC melawan para guru asal sekolah tersebut.

“Mudah-mudahan tahun depan acaranya bisa lebih baik lagi. Saya juga berharap bibit-bibit terbaik yang terjaring bisa membawa nama Sacila di Liga Pendidikan Indonesia (LPI),” harapnya. (cr56)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY