Geger Mayat tanpa Identitas Kembali Ditemukan

Geger Mayat tanpa Identitas Kembali Ditemukan

70
0
OLAH TKP: Nampak tim Inafis Polres Purwakarta saat melakukan indentifikasi di tempat kejadian perkara ditemukan mayat tanpa identitas.  CATUR AZI//KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Belum lama ditemukan mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di saluran air deket SPBU di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari pekan lalu, kini kembali ditemukan mayat lelaki juga tanpa identitas tidak jauh dari SPBU Jalan Raya Veteran, Kamis (2/11) pagi.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan celana dan terlungkup diteras rumah Dinas Koperasi Pegawai Negeri ( KPN) RT 04/32 Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta Kota, dan dalam kondisi sudah membau.

Kalipertama mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh juru parkir yang merasa curiga dengan bau menyengat, setelah dicari sumber bau ternyata mayat seoarng lelaki, diduga semasa hidupnya almarhum merupakan gelandangan.

“Semasa hidupnya, almarhum sering mondar mandir di wilayah ini. Warga juga sering melihatnya, “ katanya.

Sementara itu, Wakapolsek Purwakarta AKP Ali Murtadho membenarkan penemuan mayat tanp identitas tersebut, ciri ciri mayat ditemukan berbadan kurus dan usianya diperkirakan mencapai 40 tahun dengan rambut ikal.

“Kami sudah lakukan olah TKP, dan mayat langsung dievakuasi ke RSUD Bayu Asih untuk dilakukan otopsi, soal peyebabnya belum bisa dipastikan, “ jelas Ali ketika dimintai keterangan KBE.(ctr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY