Warga Temukan Mayat tanpa Identitas di Tepi Sungai

Warga Temukan Mayat tanpa Identitas di Tepi Sungai

65
0
EVAKUASI: Penemuan mayat tanpa identitas di tepian aliran sungai Kali Cilamaya, Kampung Bojong Hilir, Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari.
BERBAGI

 
BANYUSARI- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepian aliran sungai Kali Cilamaya, Kampung Bojong Hilir, Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari pada, Kamis (2/11) sore.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga sekitar yang sedang  mencari kayu bakar di kebunnya sekitar pukul 17.00 WIB.

“Yang temukan pertama kali teman saya, dia bilang coba lihat orang yang terbaring di air. Saya langsung lihat, waktu ditemukan sudah meninggal,” kata seorang warga, Karta, Kamis (2/11).

Ia langsung  melaporkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut ke kantor desa setempat, yang tidak lama kemudian kerumunan masyarakat datang untuk melihat sosok mayart tanpa identitas tersebut.

“Saat berada di lokasi kejadian, saksi mencium bau tidak sedap dia lalu mencari tahu bau tersebut dan ternyata dia menemukan dan sesosok mayat laki-laki dewasa ,”ujar  Kepala Desa Gempol Kolot, Sinardi, kepada KBE dilokasi kejadian.

Mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 59  tahun. Penemuan mayat tersebut menarik perhatian warga.

Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut. Evakuasi sempat mengalami kendala karena ke lokaso penemuan mayat tanpa identitas tersebut berada di  jalan yang curam.

Meski tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan autopsi. (nan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY