Ular Raksasa Gegerkan Warga Warudoyong

Ular Raksasa Gegerkan Warga Warudoyong

70
0
PENEMUAN ULAR : Warga Kampung Baru Dusun Warudoyong Selatan Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok temukan binatang jenis Reptil yaitu seekor Ular Sanca Kembang (python reticulatus) dengan panjang 3,5 meter dengan berat sekitar 60 Kilogram. YOGIE SETIADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

RENGASDENGKLOK – Warga Kampung Baru Dusun Warudoyong Selatan RT 44 RW 10 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok digegerkan  dengan penemuan Binatang Jenis reptil yaitu seekor Ular Sanca Kembang (python reticulatus) dengan panjang 3,5 meter dengan berat sekitar 60 Kilogram gegerkan, Jumat (27/10)  pagi.

Ular Besar dengan panjang 3,5 meter tersebut ditemukan di rumah seorang ketua RT didaerah permukiman padat penduduk, dan sempat membuat heboh warga sekitar.

Ketua RT 44 RW 10, Hani (43), sebagai pemilik rumah dimana ular itu ditemukan menjelaskan ular ditemukan di atas rak sepatu didalam rumahnya, saat sedang melingkar.

“Awalnya saya kaget dengan teriakan anak, saya pun segera bergegas ke ruangan yang ada disamping rumah dimana ular tersebut saya temukan dalam keadaan berdiam diatas rak sepatu,”ungkapnya  Hani kepada KBE, Sabtu (28/10).

Masih Kata dia , dengan meminta bantuan warga, ular tersebut segera ditangkap dan diamankan dalam kandang besi.

“Kemungkinan ular itu adalah milik warga, yang lepas, karena tidak mungkin ular sebesar tiba-tiba muncul. Kalau dari irigasi atau sawah, rasanya tidak mungkin. Tapi, hingga saat ini, belum ada yang melapor,” ujarnya.

Demi alasan keamanan, hingga saat ini ular tersebut masih dikandangan  dan ditaruh dalam rumah. Karena melihat ukurannya yang besar, ular sanca tersebut menarik perhatian warga untuk menontonnya.

Alim warga dusun Warudoyong Selatan, mengatakan, sangat langka kejadian ular masuk ke rumah warga, apalagi kejadiannya saat pagi hari. “Kalau menurut saya ini pertanda berkah, mudah-mudahan membawa berkah bagi penghuni rumah dan keluarganya, Amin,” pungkasnya. (gie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY