Gepeng Ditemukan Warga Tak Bernyawa

Gepeng Ditemukan Warga Tak Bernyawa

74
0
IDENTIFIKASI : Nampak tim inafis Polres Purwakarta saat mengevakusi mayat tanpa identitas yang diduga gepeng. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA– Warga Kampung Mekarjaya RT 12/04 Desa Cibening, Senin (23/10) di gegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas di selokan air tidak jauh dari SPBU 34-41115 jalan raya Cibening.

Mayat tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh Reza Rivaldi (14) seorang pelajar di SMPN satu atap Cibening saat hendak memetik buah mangga yang tumbuh di halaman SPBU tersebut.

“Awalnya saya bermaksud hendak menggambil buah mangga Pak, untuk dirujak bersama dengan teman-teman,”ujar bocah ingusan tersebut

Menurut Reza, bersama dengan teman temannya merasa kaget ketik melihat seorang wanita tergeletak di selokan, ia mengaku kerap melihat almarhu berjalan diwilayah sekitar mayatnya ditemukan.

“Saya melihatnya, berlalu lalang diwilayah ini. Awalnya takut ketika teman meminta untuk melihat tubuhnya, kami panggil dan berusaha membangunkan, tapi diam saja, dan kami laporkan ke warga dan pegawai SPBU, “ terang dia.

Sementara itu, Iptu Atik Kepala Unit III Polres Purwakarta yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP, bersama dengan tim Inafis mengidentifikasi kondisi maya tanpa identitas. “Sebab kematian belum kami ketahui,” katanya singkat. (cr50)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY