Jalan Utama Pasar Bojong Rusak

Jalan Utama Pasar Bojong Rusak

113
0
BERBAGI

KEDUNG WARINGIN– Puluhan tahun jalan utama yang menuju Pasar Bojong Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedung Waringin, kondisinya sudah rusak parah.Masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera adanya perbaikan, pasalnya jalan tersebut setiap harinya selalu dilalui kendaraan roda dua dan empat.

Menurut Reno Fauzi, kondisi corannya tidak cuma rusak. Namun banyak juga yang berlubang sehingga kerap membuat celaka para pengemudi sepeda motor yang melintas di jalan tersebut. Bahkan puluhan tahun jalan ini mengalami rusak parah, tidak ada upaya dari Dinas Pekerjaan Umun Penataan Ruang (PUPR) untuk segera melakukan perbaikan.

“Jika jalan terus tetap didiamkan begitu saja akan semakin banyak kondisi coranya yang ancur dan rata dengan tanah, kami pun sudah berkali-kali menyampaikan keluhan  kepada dinas yang bersangkutan,” keluhnya.

Sudah banyaknya keluhan warga yang bermunculan setiap saat, apalagi jalan itu sudah banyak yang berlubang dan bisa memicu terjadinya kecelakaan di jalan tersebut perbaikan infrastruktur jalan diwilayah itu sudah sangat mendesak karena kondisinya sudah sangat menghawatirkan.

“Kalau bisa jangan ditunda-tunda jika ada perbaikan dijalan ini sebab jalan sudah rusak dan corannya banyak yang ancur, hal tersebut demi kenyamanan warga dalam menggunakan jalan tersebut untuk berpergian,” tegasnya.

Hasil dari pantauan Cikarang Ekspres, kondisi jalan tersebut sudah memang rusak parah lantaran selama puluhan tahun tidak ada upaya perbaikan, kerusakan diruas jalan tersebut sudah merambat hampir merata yang kondisi corannya banyak yang berlubang bahkan ada yang amblas mencapai puluhan centimeter penyebab dari banyaknya pengendara yang melintas dijalan itu dan selalu dipadati pengendara sepeda motor maupun mobil.

“Kami berharap agar Pemkab Bekasi segera untuk adanya perbaikan jalan itu, karena sudah kondisinya sangat menghawatirkan, kami warga juga sudah memberikan himbauan dan anjuran kepada pemerintah setempat agar segera memperbaiki jalan disini, tetapi belum ada respon dari pihak pemerintah sendiri,” pungkasnya. (CR10)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY