KRL Dibuka, Bakal Kerek Harga Properti

KRL Dibuka, Bakal Kerek Harga Properti

131
0
NAIK: Peresmian stasiun Cikarang disambut positif para pengusaha properti.
BERBAGI

CIKARANG UTARA-Kereta Rel Listrik (KRL) untuk lintasan Bekasi dan Cikarang sudah resmi dibuka Menteri Perhubungan (Menhub). Kehadiran layanan ini dipastikan akan berdampak untuk bisnis properti di sekitaran Cikarang.

Pasalnya, dengan ketersedian sarana transportasi yang terbilang paling nyaman dan murah ini masyarakat yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya tidak perlu ragu atau khawatir untuk tinggal di Cikarang. Karena sarana transportasi yang mudah.

Sales Manager & Marketing PT Putera Bangun Properti (PB Properti), Ajji Pranadipa diminta komentarnya menyambut optimis adanya layanan transportasi yang sudah ditunggu-tunggu ini. “Ini sambutan bagus buat warga sekitar Cikarang. buat warga yang bekerja di Jakarta dan Bekasi yang belum punya rumah. Udah bisa punya pilihan baru selain Bogor dan Depok,” katanya kemarin.

Ajji memprediksi Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang akan terjadi fenomena lonjakan property layaknnya Depok, Bogor dan Tangerang. “Ketiga wilayah itu kan sudah dilalui KRL. Makanya bisnis property disitu sangat cerah,” tuturnya.

Disinggung apakah property yang berada di sekitaran KRL itu akan mengerek harga property, Ajji memastikan hal itu bakal terjadi. “Iya. Ini mau gak mau ini salling point kawasan ini. Yang jelas Cikarang bakal tumbuh kayak Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang,” katanya.

PB Properti membangun perumahan Taman Karang Bahagia (TKB) dengan luas sampai 20 hektar di wilayah Kecamatan Karang Bahagia yang berada tidak jauh dari lokasi KRL.  Perumahan TKB sendiri kata Ajji diperkirakan akan terjadi pada bulan Desember.

Cikarang dinilai pebisnis property akan lebih baik dibanding wilayah lainnya dikatakan Ajji adanya kawasan industry di Cikarang menjadi kelebihan tersendiri dibanding yang lainnya.”Kalau yang lain kan tidak ada kawasan industry sebesar di Cikarang,”tuturnya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY