Irwas FC Juarai Sunandar Cup

Irwas FC Juarai Sunandar Cup

157
0
SEPAK BOLA: Penyerahan Piala dan Penghargaan kepada Juara 1 Ketua DPRD Cup. MARTIN/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

CIKARANG  PUSAT-Final kejuaran sepak bola Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar Cup antara IRC Cilangkara Vs Irwas Karawang akhirnya dimenangkan oleh Irwas FC dari karawang. Pertandinagna disudahi lewat drama adu penalti dengan score 6-5. Meskipun pertandingan sempat diguyur hujan tapi tidak membuat antusias penonton meninggalkan lapangan.

Turnament yang rencananya akan digelar setiap tahun ini diharapkan dapat memotivasi pemain lokal untuk terus berprestasi di ajang sepakbola.

Agar perkembangan sepakbola Bekasi semakin bersinar. “Turnament ini rencananya akan digelar setiap tahun agar dapat memotivasi anak-anak muda bekasi untuk berprestasi dibidang Olahraga sepakbola,” tandas Sunandar kepada Cikarang Ekpsres, Minggu (1/10).

Adapun pengembangan bakat-bakat muda, lanjut Sunandar, rencananya akan digiatkan pembinaan usia muda U-16 untuk memudahkan proses pemilihan pemain untuk Persikasi. Dari ajang turnament ini saja ada beberapa pemain muda yang sudah tercatat namanya oleh tim pencari bakat dari Persikasi.

“Alhamdulillah selama turnament ini berjalan lancar, Insyaallah kedepan akan diadakan lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” katanya. Dengan catatan setiap tim harus mengedepankan pemain lokal dan membatasi pemain asing. Karena ini merupakan ajang pencarian bakat dan memotivasi anak – anak muda agar terhindar dari hal – hal negatif. (tin)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY