Morinaga Tingkatkan Kecerdasan Multitalenta Anak

Morinaga Tingkatkan Kecerdasan Multitalenta Anak

127
0
HADIAH : Pihak Morinaga Memberikan hadiah kepada salah satu pemenang. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

BEKASI-Ratusan anak-anak didampingi dengan orang tua begitu antusias mengikuti kegiatan “Dunia Generasi Platinum” yang digelar Morinaga. Acara yang diadakan selama dua hari Sabtu dan Minggu diisi dengan berbagai kegiatan.

Branch Head Kalbe Nutritionals, M. Yusni Salam mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai salah satu stimulasi mempersiapkan si kecil menjadi generasi platinum multitalenta.

Anak-anak diikutkan berbagai lomba yang dapat menstimulasi kecerdasan anak seperti baby dancing, singing competition, mewarnai, fashion show, dan traditional dance. Berbagai hadiah diberikan Morinaga kepada pemenang lomba.

Yusni menjelaskan kegiatan ini diadakan diberbagai titik di Indonesia. Di Bekasi sendiri menjadi titik ketiga untuk area Jakarta-Tangerang-Bekasi. Dunia Generasi Platinum sudah menjadi agenda rutin Morinaga.“Ini titik ketiga yang diadakan di area kami. Rencana total akan empat titik yang terakhir di area Jakarta Timur,”tuturnya.

Lomba yang diadakan bertujuan untuk melatih keberanian anak dan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menampilkan bakat terbaik nya. Yusni mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyiapkan kecerdasan generasi platinum multitalenta dengan bereksplorasi di Dunia Generasi Platinum ini.

Dengan Dunia Generasi Platinum ini Morinaga ingin berkontribusi membentuk anak menjadi genarasi platinum yang multitalenta, melalui nutrisi yang tepat serta stimulasi yang sesuai dengan tahapan usia sikecil.

Morinaga memiliki Multiple Intelligence (MI) Play Plan yaitu jadwal aktivitas bermain si kecil yang disusun oleh bunda dan ayah untuk membantu menstimulasi kecerdasan majemuk serta alat identifikasi untuk sikecil. Ini dapat diakses melalui  morinagamiplayplan.com.

Salah satu orang tua anak mengaku senang bisa mengikuti kegiatan Dunia Generasi Platinum. Menurutnya kegiatan ini diharapkan dapat rutin di Bekasi, “Bagus ya acara ini. Jadi kita bisa lihat anak-anak kita jika ikut perlombaan akan terasah mentalnya,”katanya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY