Natasha Skin Clinic Center Hadir di Karawang

Natasha Skin Clinic Center Hadir di Karawang

1520
0
PERAWATAN: Tenaga ahli medis perawatan wajah Natasha Clinic Center sedang melakukan perawatan wajah pasien
BERBAGI

KARAWANG- Natasha Skin Clinic Center Karawang yang merupakan cabang ke-94 secara nasional, siap mengajak masyarakat Karawang terutama kaum hawa tampil sehat dan canti.Dengan tidak harus mahal,Natasha Skin Clinik Center Karawang mulai beroperasi 30 September 2017 besok, yang beralamat di Jalan Tuparev No.352.

General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso dalam siaran persnya pada Kamis (28/9) mengatakan, dengan dimulainya operasional, para pasien yang setia dengan klinik Natasha tidak hanya mendapat suasana yang nyaman, tentunya dengan berbagai pelayanan yang baik.

“Dengan 15 ruang treatment dengan kapasitas 43 bed,2 ruang konsultasi,1 ruang sterilisasi dan satu ruang perawatan,Natasha Botanical Mesotherapy,Natasha Botanical Jetpeel,Botanical Facial,Natasha Botanical LaserPeel,LaserCO2,Microoxcy dan lainnya, ” jelas dr. Dody.

Untuk perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki 3 varian produk, yaitu Women series, Men series dan Teens Series, dan setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda. Produk Natasha terbuat dari bahan dasar botanical diproduksi oleh pabrik sendiri yaitu PT. Dion Farma Abadi telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), disahkan oleh Badan POM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Gedung Natasha ini  dengan desain bangunan yang cantik dan dilengkapi beberapa fasilitas. Seperti halnya 15 ruang treatment dengan kapasitas 43 bed,2 ruang konsultasi,1 ruang sterilisasi dan satu ruang perawatan,Natasha Botanical Mesotherapy,Natasha Botanical Jetpeel,Botanical Facial,Natasha Botanical LaserPeel,LaserCO2,Microoxcy dan lainnya.

Inovasi lain yang selalu dilakukan oleh Natasha adalah menghadirkan rangkaian perawatan rambut, Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care dengan 10 rangakain unggulan.

Manager Are Natsha Skin Clinic Center Jawa Barat, Mia Rosita mengatakan, kehadiran Natasha Skin Clinik Center Karawang untuk memberikan kesehatan dan canti bagi masyarakat tanpa harus mahal.

“Kita menawarkan pelayanan dan produk kecantikan tanpa harus mahal,hanya dengan Rp.300 ribu sudah bisa cantik,”ungkapnya,kemarin.

Dia mengatakan kehadiran Natasha Skin Clinik Center Karawang untuk membantu masyarakat tampil sehat,yang selama ini harus ke Cikarang atau Purwakarta,tapi kini sudah hadir di Karawang.

“Kita hadir dengan layanan lengkap dan gedung besar,ini menjadikan Karawang istimewa,”terangnya. (Dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY