Xpander Dikirim Bertahap ke Konsumen

Xpander Dikirim Bertahap ke Konsumen

280
0
SENANG: Mistubsihi Xpander akan dikirim kepada konsumen pembeli perdana. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

BEKASI BARAT-Pembeli Mitsubishi Xpander Sukamto warga Pondok Ungu Bekasi patut bersenang hati. Pasalnya konsumen dari diler resmi Mitsubishi, PT Nusantara Berlian Motors (NBM) Cabang Bekasi menjadi konsumen pertama yang menerima mobil fenomenal ini di Bekasi.

Hal ini sangat menggembirakan karena awalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadwalkan pengiriman dilakukan pada Oktober mendatang. Namun nyatanya sudah mulai di kirim menjelang akhir September ini.

Kemarin (25/9) secara langsung Head Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya secara khusus datang ke diler Mitsubishi NBM untuk menyerahkan langsung ke Xpander kepada konsumen pertama di Bekasi didamping Manager Operasional Mitsubishi NBM, Rio Samantha.

“Ini secara khusus saya datang untuk menyerahkan unit Xpander. Bapak Sukamto merupakan konsumen pertama yang menerima unit di Bekasi jadi saya khususkan datang dan saya juga telepon Pak Rio untuk datang. Ini sangat spesial karena kali pertama di Bekasi. Sebelumnya sudah ada juga konsumen di Jakarta,”kata Imam sambil memberi secara simbolis kepada konsumen.

kehadiran Imam menyerahkan langsung ke konsumen pertama di Bekasi ini sebagai apresiasi kepada pembeli Xpander yang sudah sabar menanti kehadiran mobil ini sejak dibuka pada Juni lalu. Ditanya soal percepatan pengiriman sendiri baru dilakukan di Jabodetabek.

“Di Jabodetabek  ini proses delivery dari pabrik ke diler ini cukup singkat jadi bisa langsung proses ke konsumen. Jadi secara serentak beberapa konsumen yang berada di Jabodetabek akan mendapatkan kendaraan ini,” tuturnya.

Sejak diluncurkan Agustus kemarin mencatat penjualan diangka lebih dari 12 ribu pemesan kendaraan. Imam mengharapkan sampai akhir tahun ini pengiriman sudah sampai ke tangan konsumen

“Diharapkan sampai 12 ribu itu sampai tangan konsumen akhir Desember. Namun demikian mungkin permintaan masing-masing varian berbeda, ini gak merata mungkin ada beberapa konsumen di model tertentu akan dikirim pada awal Januari,” katanya.

Sukamto merupakan salah satu konsumen yang sedari awal sudah memesan Xpander bahkan sebelum peluncuran. Dirinya mengaku senang bisa mendapatkan Xpander yang pertama kali di Bekasi. “Awalnya saya suka dihubungi dengan pihak diler bahwa unit sudah siap. Saya senang dengan pelayanan Mitsubishi yang ramah dari pihak diler,” kata Sukamto.

Rio Samantha mengaku bangga konsumen dilernya menjadi yang pertama menerima unit Xpander di Bekasi. “Kita sangat senang sekali bisa mengirim unit ini ke konsumen. Tadi juga berbincang dengan konsumen dan dia menyukai Xpander bukan hanya dari desaign dan harga namun sudah ke hati. Ini membuat kita senang,”ujarnya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY