Penjualan LCV Mitsubishi Stabil

Penjualan LCV Mitsubishi Stabil

112
0
LCV PARTY : Guna mendekatkan diri kepada konsumen. PT Sun Star Motor menggelar kumpul bareng bersama konsumen. Berbagai hadiah menarik diberikan dalam acara yang digelar di Hotel Santika. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

BEKASI UTARA-Pasar kendaraan niaga ringan memang tak seperti segmen yang lainnya yang selalu menyedot perhatian. Namun siapa sangka meski tidak begitu “seksi” untuk dibincangkan segmen ini masih manis untuk para pelaku bisnis otomotif.

Seperti di diler Mitsubishi, PT Sun Star Motor yang mengklaim penjuaan kendaraan niaga ringan terbilang paling stabil dari waktu ke waktu. Segmen ini masih penting diperhatikan.

“LCV ini kan dulu menjadi backbone kita dengan L300 dan Triton. Bahkan saat ini pertambangan sudah mulai bangkit lagi dan paling stabil penjualan memang lcv,”kata General Manager Operation Jabodetabek Sun Star Motor, Rudi Rimawan.

Ditengah naik turunnya segmen mobil lain, kendaraan niaga ringan tetap stabil penjualannya. Dikatakan Rudi kompetitor disegmen ini tidak terlalu banyak khususnya untuk Mitsubishi L300. “Khususnya untuk L 300 dan Triton sudah menjadi market leader. Cukup mudah menjualnya,” tuturnya.

Rudi meyakini penjualan kendaraan niaga ringan akan tetap stabil dan tidak akan terjadi penurunan yang signifikan. “LCV itu dipasaran medium. Tidak terlalu banyak terganggu penjualan karena melayani kebutuhan sehari-hari untuk ke pasar dan aktifitas bisnis lainnya,” katanya.

L300 sendiri kata Rudi masih memimpin pasar di kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Mobil ini cocok untuk semua wilayah.  “Paling fenomenal itu L300 hampir tidak ada kompetitor,” katanya.

Sun Star Motor sendiri selaku diler resmi Mitsubishi akan terus mempertahankan penjualan kendaraan niaga ringan salah satunya dengan mendekatkan diri dengan konsumen.

“Di area saya itu sekitar rata-rata 50-70 unit perbulannya. Kontribusi ini rata mulai dari Bekasi, Jakarta penjualan rata,” katanya. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY