Kepsek SDN Karang Mekar 04 Jarang Ngantor

Kepsek SDN Karang Mekar 04 Jarang Ngantor

256
0
ABSEN: Kondisi SDN Karang Mekar 04. Kepseknya diduga jarang ngantor dan berpengaruh terhadap proses belajar mengajar. CR12/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

Kinerja Guru Tak Terkontrol

KEDUNGWARINGIN– Kepala Sekolah SDN Karang Mekar 04 Desa Karang Mekar Kecamatan kedung waringin, Onda Suhanda diduga jarang masuk. Absennya Kepsek mengakibatkan proses belajar mengajar tidak kondusif.

Salah satu guru yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan jika kepala sekolah jarang berada di kantor. Dia mengatkan jika ketidakhadiran Kepsek di sekolah itu disebabkan karena ada kegiatan. Imbasnya tak sedikit guru yang tidak termonitoring  dengan baik.

“Kepala sekolah tidak ada, sudah beberapa hari ini tidak ada di kantor di karenakan ada agenda di luar sekolah. Lihat saja murid banyak yang keluar kelas di jam segini. Guru–gurunya pun tidak ada di kelas karena tidak termonitor,” jelasnya.

Lanjutnya, setiap kegiatan kepala sekolah jarang sekali hadir. Parahnya lagi tidak ada konfirmasi yang dilakukan Kepsek baik lisan atau non lisan. “Setiap kegiatan atau agenda yang menyangkut sekolah seharusnya pihak – pihak terkait seperti Kepsek berada di sekolah,” katanya.

Dari pantauan Cikarang Ekspres memang setiap ingin mewawancarai dan ingin konfirmasi kepada kepala sekolah SDN Karang Mekar 04 mengenai program atau profil sekolah tersebut kepala sekolah memang selalu tidak ada di kantor. Hal ini sangat disayangkan sebab bersentuhan langsung dengna kedisiplinan kerja aparatur abdi Negara. (Cr12)