Honda Sport Motoshow Sapa Warga Bekasi

Honda Sport Motoshow Sapa Warga Bekasi

138
0
BERBAGI

BEKASI-Memperkuat penjualan jajaran motor sport-nya di wilayah Jawa Barat, Honda menggelar event roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2017 di tiga kota besar di Jawa Barat. Event ini diselenggarakan PT Daya Adicipta Motor (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) di Kota Bekasi, Bandung dan Cirebon.

Gelaran perdana berlangsung akhir pekan ini di Mall Sumarecon Bekasi selama dua hari, 2-3 September 2017. Sepekan kemudian event serupa digelar di Trans Studio Bandung, 7-10 September 2017 dan terakhir digelar di Grage Mall Cirebon, 30 September-1 Oktober 2017.
Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 merupakan salah satu wujud layanan terbaik DAM untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Di ajang roadshow ini kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Lerri Gunawan.

Selama dua hari event Honda Sport Motoshow 2017 di Mall Sumarecon Bekasi, pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi yang diaplikasikan pada jajaran motor sport Honda.

Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda juga tersedia melengkapi jajaran motor sport Honda.
Event di roadshow ini yang melibatkan langsung pengunjung adalah Speed Challenge yang mengajak pengunjung mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada sesi dyno test dan City Riding mengitari sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bekasi melibatkan komunitas pemilik dan pengguna Honda CBR.

Ada juga booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik.

Selama event berlangsung, dibuka paket pembelian motor CB150R dan CBR150R dengan 1 kali diskon angsuran.Program ini menawarkan angsuran lebih murah hingga Rp 150 ribu untuk motor Honda CBR250R yang membuat pembelian motor ini menjadi lebih hemat hingga Rp 5 juta. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY