Alokasi Pembangunan Kantor BPD Karang Mukti Rp 150 Juta

Alokasi Pembangunan Kantor BPD Karang Mukti Rp 150 Juta

92
0
BERBAGI

KARANG BAHAGIA – Pembangunan kantor Badan Musyawarah Daerah (BPD) Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, yang dialokasikan dari dana bantuan provinsi bangunan tersebut memakai anggaran Rp 150 Juta.

menurut wakil ketua BPD Awang Anwar mengaku sangat bangga atas adanya pembangunan kantor seketariat yang di bangun ini.
“Saya sangat berterima kasih atas pembangunan kantor BPD oleh Bu susy widyasari,” ungkapnya kepada Cikarang Ekspres (5/9).
Dia mengharapkan untuk kedepannya kinerja BPD lebih dimaksimalkan lagi dalam penyalurkan aspirasi masyarakat. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar bisa membatu membangun kinerja para elemen pemerintahan yang ada di Desa Karang Mukti ini, karena dari dukungan wargalah desa bisa kerja lebih baik lagi.
“Karena dari wargalah kami bisa membuat desa lebih maju lagi, apalagi kepala desa yang sekarang dia itu sangat akrab dan bisa menghargai para stafnya, dan apalagi kalau untuk dana anggaran beliau sangat transfaran kepada kami tidak ada yang ditutupi soal dana anggaran desa,” ujarnya.

Sementara itu menurut Kaur Pembangunan, Mardi, pembangunan kantor seketariat BPD, sebelum dibangun para staf dan kepala desa musyawarah, dan memang untuk kantor BPD belum ada. Hal itu pun dibangun sesuai usulan usulan dari pihak desa sendiri untuk adanya pembangunan kantor seketariat BPD, dia pun mensetujui soal pembangunan tersebut.

“Ya saya harap untuk kedepanya dengan dibangunnya kantor seketariat untuk BPD agar nanti kedepannya mereka kerja lebih baik lagi dari sebelumnya, dan kantor itu bisa menjadi tempat aspirasi bagi ketua maupun anggota BPD, dan dalam bekerja mereka lebih solid dan meningkatkan foksi masing-masing kerjanya,” pungkasnya. (Cr10)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY