Moka Permudah Kegiatan Berbisnis

Moka Permudah Kegiatan Berbisnis

204
0
PRODUK BARU: Business Development PT Moka Teknologi Indonesia, Ade Nurwenda memperkenalkan produk software untuk menunjang kegiatan berbisnis. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

CIKARANG PUSAT-Kegiatan bisnis semakin dipermudah saja dengan hadirnya teknologi-teknologi yang menunjang kegiatan bisnis. Salah satunya yaitu produk yang ditawarkan PT Moka Teknologi Indonesia.

Perusahaan teknologi ini menawarkan mesin hitung bagi para pegiat bisnis. Banyak keungulan yang didapat dari produk yang ditawarkan PT Moka Teknologi Indonesia ini.

Business Development dari PT. MOKA Teknologi Indonesia, Ade Nurwenda  menjelaskan teknologi yang ditawarkan PT Moka ini seperti pelaku bisnis yang menggunakan system kasir manual, masih pakai cash register dan aministrasi serta pembukuan keuangan untuk bisnis anda.

“Jadi kami menawarkan software baru yang banyak keunggulannya, software ini sangat membantu system hitungan kasir bagi para pembisnis,” jelas Ade.

Dia menjeleaskan, Moka memiliki dua aplikasi yaitu, pertama aplikasi untuk operasional di kasir (karyawan) Anda. Kedua, Back Office yang digunakan untuk owner cek transaksi hari ini , kemarin, minggu kemarin, bulan kemarin bahkan tahun kemarin. Selain itu juga dilengkapi dengan Item yang terjual, gross sales, net sales dan gross profit. Juga untuk Cek stock barang yangg tersedia.

Ade melanjutkan, para pebinis juga dapat mengetahui transaksi usahanya secara real time melalui smartphone, kapan pun dan dimanapun. “Anda tidak disibukan dengan pencatatan Administrasi dan pembukuan keuangan yang cukup menyita waktu. Selain itu jugau tidak perlu menghabiskan waktu hanya untuk cek tempat usaha, stock opname dan transaksi,” paparnya.

Selaini itu juga mengetahui transaksi berdasarkan jam, hari, minggu, bulan bahkan Tahunan. Anda juga, lannjutnya, dapat mengetahui Item apa saja yang menjadi pavorite di toko Anda, hingga Anda dapat mudah menganalisisa untuk usaha.

“Usaha yang sudah tersystem sangat aman dari karyawan Anda yangg ingin berbuat curang. Karyawan Anda tidak akan berani macam-macam, dan Anda secara tidak langsung mendidik dan menjaga agar karyawan berbuat jujur,” tambahnya.

Bagi para pebisnis yang ingin menggunakan produk yang ditawarkan Moka ini bisa menghubungi media social di @MokaPosKarawang. (rls/dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY