Ditantang XPander Mitsubishi, Auto 2000 Andalkan Layanan Purna Jual

Ditantang XPander Mitsubishi, Auto 2000 Andalkan Layanan Purna Jual

173
0
BERBINCANG : Jajaran Management Auto 2000 berbincang-bincang dengan awak media. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

 

BEKASI-Persaingan mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) makin keras, terlebih saat ini Mitsubishi meluncurkan generas terbarunya yakni Xpander, yang digadang-gadang akan menjegal si mobil sejuta umat Avanza.

Menanggapi adanya kompetitor baru Avanza. Diler resmi Toyota, Auto 2000 menanggapi santai dan menyambut baik kedatangan lawan baru di segmen LMPV. Hal tersebut disampaikan Operation Manager DKI 1, Auto 2000, Tan Chian Hok kepada Cikarang Ekspres beberapa waktu lalu.

“Ya seperti kita tahu ada pendatang baru di segmen itu yaitu Mitsubishi Xpander dan Wulling. Saya pikir ini bagus bagi kita asalkan berkompitisi dengan sehat itu baik ,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan adanya kompetitor terbaru Avanza akan menambah variasi pilihan disegmen yang paling laris tersebut. “Adanya produk baru sebenarnya kita senang karena menambah market,” tuturnya.

Kehadiran Xpander diyakini Ahok tidak akan menggerus penjualan Avanza secara jauh namun akan membuka market untuk segmen itu,” Kemampuan orang Indonesia membeli mobil semakin naik,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya perubahan strategi Auto 2000 untuk Avanza, dikatakan Ahok pihaknya menguatkan pelayanan dipurna jual. “Ya kita tetap sama. Kita coba lebih menambah servis yang lebih baik,” katanya.

Mobil LMPV akan bersaing ketat di Bekasi menurut Ahok selama ini di Bekasi paling laris ialah Avanza. “Tipe yang paling banyak jual di Bekasi Avanza. Ini mobil yang sangat cocok untuk pekerja,” ungkapnya.

Auto 2000 kata Ahok akan menguatkan pelayanan dipurna jual salah satunya mengandalkan Paket Servis Toyota (Pesta) yang memudahkan proses perawatan kendaraan dibengkel resmi.  Harga pesta lebih murah ketimbang jika konsumen membayar jasa, servis, dan penggantian suku cadang, ketika perawatan rutin. Harga Pesta yang dibayar duluan bisa digabung dengan angsuran mobil jika konsumen memilih pembayaran kredit. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY