MPMA Nissan-Datsun Layani Penjualan Korporasi

MPMA Nissan-Datsun Layani Penjualan Korporasi

164
0
PELAYANAN: Sales Marketing Nissan-Datsun terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, pelayanan marketing sangat berperan meningkatkan penjualan kendaraan. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

 

TAMBUN SELATAN-Banyaknya perusahaan-perusahaan di Kabupaten Bekasi yang terkenal dengan kota industri turut meningkatkan penjualan mobil. PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMA) Cabang Tambun selaku diler resmi Nissan-Datsun mengaku siap melayani pembelian secara fleet atau korporasi.

Hal tersebut disampaikan Branch Manager Nissan- Datsun MPMA Tambun ketika berbincang dengan awak media. “Penjualan fleet memang tidak banyak ketimbang retail Namun ada,” paparnya.

Arinal mengatakan banyak keuntungan jika konsumen membeli secara fleet ke MPMA . “Akan banyak keuntungan daripada pembeli retail, salah satunya adalah harga khusus bagi konsumen yang membeli secara fleet,” tuturnya.

Bahkan kata Arinal konsumen fleet akan mendapatkan pelayanan aftersales yang didukung penuh oleh MPMA. “Untuk fleet kita back up penuh dalam pelayanan after sales,” tuturnya.

Seperti layanan kontrak servis Ini merupakan layanan agar kami bisa membantu pelanggan dalam melakukan servis dilokasi kerja mereka masing-masing.

“Memang konsumen fleet belum terlalu banyak namun kita siap memberikan pelayanan prima terlebih MPMA ada cabang yang memang khusus melayani fleet atau GSO,” paparnya.

Selama ini kata Arinal untuk penjualaan fleet di Tambun masih didominasi oleh Grand Livina. “Kalau fleet masig Grand Livina,” paparnya.

Kata Arinal, MPMA Tambun berupaya memberilan pelayanan yang optimal kepada konsumen. “Kepuasaan pelayanan konsumen adalah wajib bagi kami. Karena kita tahu tentu ¬†dengan diler Nissan-Datsun produk yang ditawarkan sama. Namun kita berupaya menjadi lebih yaitu salah satuny pelayanan,” tuturnya.

Dirinya mengaku memang tidak mudah untuk mendapat konsumen fleet. Dengan berbagai keunggulan Nissan ataupun Datsun diyakini akan menjadi pilihan perusahaan untuk dipakai.

kendaraan Nissan-Datsun terkenal responsif dengan fitur-fitur mumpuni, namun juga kekuatan jaringan penjualan dan purna jual yang mudah ditemui. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY