250 Anggota Ramaikan Ultah WCI Betawi

250 Anggota Ramaikan Ultah WCI Betawi

123
0
BERSAMA: Komunitas Mobil Putih White Car Indonesia berfose bersama. DIMAS APRIYANTO/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

BEKASI-Komunitas mobil putih White Car Indonesia (WCI) regional Jakarta sukses nengadakan acara ulang tahun yang ketiga di MGK Kemayoran Minggu (30/7).

Ketua WCI Betawi Teuku Ricky mengatakan di ulang tahun yang ketiga ini WCI Betawi tetap kompak dan solid menjadi keluarga putih. “Di tahun ke tiga ini WCI Betawi tetap solid dan semoga tetap solid hingga puluhan tahun kedepam,” harapnya.

Tema yang diadakan dalam kegiatan ini adalah Kita Putih, Kita Sehati dan Kita Betawi. Menurut Ricky sekitar 250 peserta meramaikan acara ini.

“Kita komit sesuai dengan arahan pusat, yaitu tetap mengusung budaya. Sehingga pada acara tetap ada unsur budaya seperti ondel ondel salah satunya,” katanya.

Ketua Pelaksana Acara Hut 3 tahun ini adalah Fendy Wong dan di-support oleh Ketua WCI Regional Jakarta yaitu Teuku Ricky serta Tim Panitia Acara.

White Car Indonesia sebagai perkumpulan atau komunitas mobil warna putih dari merek apa pun berdiri pada 24 November 2013. Komunitas ini sudah resmi terdaftar di IMI Jabar dengan No. ID (10.473). Syarat menjadi anggota WCI pun cukup simpel, yakni harus memiliki mobil berwarna putih tanpa melihat merek. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY