Polres Metro Bekasi Berikan Penghargaan

Polres Metro Bekasi Berikan Penghargaan

293
0
PENGHARGAAN: Kapolrestro Kabupaten Bekasi, Kombespol Asep Adisaputra memberikan penghargaan kepada mereka yang memiliki prestasi dalam bidang masing-masing. CR08/CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

CIKARANG UTARA-Polres Metro Bekasi kembali memberikan penghargaan kepada anggota dan PNS Polrestro Bekasi serta warga masyarakat yang berprestasi dalam memberikan sumbangsih dan loyalitas kinerja yang maksimal terhadap institusi Polri. Acara pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kombespol. Asep Adisaputra, dengan di dampingi Wakapolrestro Bekasi dan PJU serta Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi dalam apel pagi, Senin (24/7/17).

Sebanyak 31 orang telah diberikan penghargaan oleh Kapolrestro Bekasi di antaranya 25 personil dan 1 PNS dari jajaran Polsek dan Polres Metro Bekasi serta 5 orang warga sipil diantaranya dari pengelola rest area Km. 19, anggota Pokdarkamtibmas, Senkom Polri, Anggota Aaka Bhayangkara dan H.M Enjum bin H.M Anen.

Pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut ikut di saksikan sebanyak 228 pers dari Polrestro bekasi, perwakilan Pokdarkamtibmas, Sekom Polri dan Saka Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestro Bekasi mengucapkan terimakasih kepada anggota yang mendapat penghargaan karena sudah bertugas dan berdidikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas .

“Terus bersemangat dalam melaksanakan tugas karena selain menjadi tugas pokok juga merupakan suatu ibadah,” ucapnya.

Tambah Kapolres, kedepannya tugas dan tanggung jawab jajarannya kedepan akan semakin hari semakin berat dan makin banyak tantangan dalam melaksanakan tugasnya. Polisi tidak mungkin dapat berkerja sendiri melainkan juga harus ada partisipasi dan bantuan dari masyarakat. Maka dari itu jajarannya harus dapat berkerja sama beserta masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Beberapa kali diwilayah kita pernah terjadi gangguan kamtibmas yang sangat menonjol tetapi anggota kita dapat dengan cepat mengungkap modus dan pelaku dari kejahatan tersebut,” terangnya.

“Bagi anggota yang belum mendapatkan penghargaan silahkan untuk berlomba-lomba secara sehat dalam meningkatkan kinerja terhadap institusi yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (cr08)