Awas Proyek Turap Desa Jatimulya Tidak Jelas

Awas Proyek Turap Desa Jatimulya Tidak Jelas

304
0
PROYEK SILUMAN : Pelaksanaan proyek siluman turap dusun Kamurang 1 RT 01 RW 03 desa Jatimulya kecamatan Pedes dinilai tidak transparan, pasalnya tidak ada nama papan proyek. YOGIE SETIADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

PEDES – Pelaksanaan pekerjaan penurapan di dusun Kamurang 1 RT 01 RW 03 desa Jatimulya kecamatan Pedes dinilai tidak bertuan, pasalnya tidak ada nama papan proyek yang tercantum dan juga para pekerja mengaku tidak tahu siapa pemilik pekerjaannya.

Seperti yang dikatakan, Sardani Adi Marsidi kepala Desa Jatimulya, terkait pelaksanaan pembuatan penurapan yang berlokasi dipinggir jalan raya tepatnya di dusun Kamurang 1 RT 01 RW 03 tidak ada laporan atau pemberitahuan dari pelaksana ke desanya.

“Tidak seperti pelaksanaan pekerjaan yang dulu, selalu ada laporan dari pelaksana ke kantor desa. Katanya sih pekerjaan yang sekarang menyambungkan penurapan yang sudah ada,” jelasnya kepada KBE, Rabu (19/07).

Perlu diketahui, lanjut dia, memang ada yang datang ke desa laporan mau mengerjakan penurapan tersebut. Namun hal itu bukanlah pelaksana yang melapor kepadanya, kepala desa tidak tahu siapa pemborong dan pelaksananya. Pasalnya, tidak ada papan proyek yang merupakan identitas cv dan besaran anggaran. Makanya, banyak warga masyarakat yang bertanya, terutama warga desa Jatimulya. “Tentang pekerjaan penurapan dari program apa. Saya selaku kepala desa tidak bisa menjawab,”singkatnya

Ditempat terpisah, salah satu staff UPTD dinas PUPR wilayah VII Cabang Rengasdengklok, mengatakan sampai sekarang juga belum ada yang datang kekantor Dinas UPTD PUPR Cabang Rengasdengklok untuk melapor. “Padahal, itu masuk kewilayah VII, seharusnya ada yang laporan. Bukannya, seperti sekarang, pekerjaan tidak tau dan pengawasnya juga siapa? Ujarnya .

Sementara itu, kepala UPTD PUPR wilayah VII, Asep Saeful Ali, belum bisa memberikan keterangan, karena tidak ada dikantornya saat ditemui KBE. (gie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY