Kejutan Suporter Persika untuk Polres

Kejutan Suporter Persika untuk Polres

209
0
HUT POLRI. Kapolres Karawang saat menerima kejutan dari para supporter Persika sebelum berangkat ke Cilegon. ARIE/KBE
BERBAGI

 

KARAWANG– Ratusan suporter Persika Karawang mendatangi Lapang Karangpawitan setelah selesai upacara perayaan HUT Bhayangkara ke 71.

Kedatangannya untuk memberikan kejutan kepada kepolisian dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Polri khususnya kepada Polres Karawang.

Supporter Persika tersebut nampak membawa spanduk yang bertuliskan “Selamat HUT Polri ke 71 I Love Kapolres Karawang”.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Sham bersama Bupati Karawang berserta penjabat lainnya langsung mendatangi rombongan suporter.

Suporter Persika tersebut dipimpin oleh wakil bupati Karawang H. Jimmy Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) yang datang sambil membawa kue ulang tahun dan ditunjukan untuk Kapolres Karawang khusus untuk menyampaikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara kepada Polres Karawang.

“Terimakasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh suporter Persika kepada kepolisian pada perayaan HUT Bhayangkara ini. Kami mengapresiasi atas kejutan dan ucapan selamat yang diberikan, semoga rombongan yang akan mendukung Persika Karawang bertanding diCilegon dapat pulang dengan membawa kemenangan. Serta tetap semangat dan tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung hingga kembali kedaerah karawang dengan selamat dan menang,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, Ahmda Zamakhsyari mengatakan, ini dilakukan para supporter dalam rangka mendukung pihak kepolisian dalam hal ini Polres Karawang. Dan juga rasa terima kasih atas pengamanan yang dilakukan polisi selama pertandingan sepak bola di Karawang.

Dari pantuan di lapangan, suporter Persika lakukan long march dari Stadion Singaperbangsa ke Lapangan Karangpawitan. Dan sempat memblokir Jalan Ahmad Yani menunggu upacara HUT Bhayangkara yang ke 71 selesai. (rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY