BoomBoom WaterparKsb Bikin Seru Liburan Keluarga

BoomBoom WaterparKsb Bikin Seru Liburan Keluarga

134
0
RAMAI: pengunjung di BoomBoom WaterparKsb sangat menikmati wahana air seru.  AGUS NURYADIN / CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

CIBARUSAH – BoomBoom WaterparKsb Perum Kota Serang Baru (KSB) Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, salah satu wahana air di Cibarusah dan Serang Baru yang menjanjikan nikmatnya bermain air seru. BoomBoom WaterparKsb dibuka atau launcingnya di Maret 2017. Tujuan dibukanya wahana air ini sebagai fasilitas penunjang untuk warga di Perum KSB dan sekitarnya serta memberikan kenyamanan dan kebutuhan untik keluarga menikmati petualangan air seru.

Manajer Oprasional BoomBoom WatetparKsb Agung Laksono mengatakan, BoomBoom WaterparKsb menyediakan berbagai Fasilatas, seperti Kolam Family dengan kedalaman 60-80 senti meter, Kolam Arus kedalaman 120 senti meter, kemudian Kolam Olimpic Ful kedalaman 120-170 senti meter, Slide atau Seluncuran dengan ketinggian 12 meter yang wajib menggunakan ban untuk dewasa, seluncuran dengan ketinggian 8 meter bisa digunakan untuk dewasa dan anak-anak dengan tidak menggunakan ban. “Bahkan kami sediakan Kolam Kid Ful khusus buat anak-anak, ditambah lagi dengan berbagai macam permainan, seperti seluncuran dengan ketinggian 2 meter, ember tumpah, air mancur dengan kedalamn kolam 15-30 senti meter,” katanya pada Cikarang Ekspres, Minggu (2/7).

Tambah Agung, BoomBoom WaterparKsb memiliki fasilatas tambahan, seperti kamar atau ruang ganti dan toilet san shower, ada juga Food court, fasilatas ibadah, seperti mushola, ruang semi out door dilengkapi juga loker untuk penyimpanan barang. Kemudian tenda kerucut yang tersebar diarea lokasi. “Kami pun menyediakan Lifeguard atau Penjaga kolam yang handal dan terlatih. Sehingga pengunjung aman dalam beraktivitasnya di area BoomBoom WaterparKsb. Kami memiliki semboyan ‘The Place For Fun and Happines’,” tuturnya.

Salah satu pengunjung dari Kampung Kebon Kelapa Cibarusah Ade menilai, dengan adanya wahana air di daerah Cibarusah, dengan fasilitas yang bagus sangat membantu warga saat ingin mengisi liburannya. Apalagi lokasinya tidak jauh dari jalan utama, jadi sangat terjangkau. Hanya lokasinya belum hijau oleh tanaman. “Saya pun dan keluarga sangat senang dan puas, Insya Alloh bisa kembali lagi,” pungkasnya. (ags)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY