Gebyar Promo Go! Wet di Juni Meriah

Gebyar Promo Go! Wet di Juni Meriah

209
0
ASIK: Go! Wet memberikan fasilitas yang menantang bagi para pengunjungnya.
BERBAGI

TAMBUN SELATAN- Bulan Ramadan ini wisata air Go! Wet Waterpark Grand Wisata tetap memberikan program bagi pengunjung. Dua program menarik bisa digunakan pengunjung yang ingin menjajal salah satu wisata air ternama di Kabupaten Bekasi ini.

Staff Event Go! Wet Sidik mengatakan dua program tersebut ialah beli satu untuk tiga orang untu pengguna Debit BCA dan Mandiri selain itu bagi yang ulang tahun di Bulan Juni bisa gratis masuk Go! Wet.

“Ada dua program bulan ini untuk pengguna Debit dan yang ulang tahun di bulan Juni. Mekanismenya menunjukan KTP dan berlaku setiap hari,” ujarnya.

Sidik menginformasikan ada sedikit perubahan jadwal di bulan Ramadan untuk waktu buka untuk hari biasa 11.00 sampai 17.30 “Kalau week end kita normal,” paparnya

Pengunjung Go! Wet tidak hanya datang dari Bekasi saja, banyak juga pengunjung dari luar daerah seperti Jakarta,Bandung dan bogor.  Go! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi memiliki akses sangat mudah hanya memakan waktu sekitar 1.5 – 2 jam dari Bandung serta Jakarta dan hanya beberapa menit saja dari cikarang, karawang dan purwakarta, EXIT TOLL KM 21 TOL CIKAMPEK. Waterpark seluas 7.5 ha ini memiliki wahana pemacu adrenaline terbanyak .

Salah satunya Go!Twist : Wahana Go!Twist merupakan salah satu slidedari White Water Canada yang merupakan slide pertama di dunia dan hanya ada di Go!Wet WaterparkGrand Wisata Bekasi. Slide yang dinikmati oleh 3 orang sekali meluncur ini membawa anda terhempas sampai kemiringan 90 derajat yang dapat memacuadrenaline namun tetap memberikan keseruan dan kesenangan tersendiri.

Selain itu ada Wahana Go!Wave yang merupakan Kolam ombak terbesar yang ada di Indonesia dengan 8 jenis ombak berbeda setiap jamnya.

Sementara salah satu warga PDK, Tambun Selatan Setya, mengakui   enggan untuk ke luar kota dan memilih mengisi liburan di sekitaran Bekasi salah satunya Go! Wet, “Disini kana ada tuh tempat wisata yang berkualitas Go! Wet. Paling kesitu aja kan tempatnya selain seru, pelayanan juga ramah,”kata perempuan yang mengaku baru satu kali ini ke Go! Wet. (dim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY