Persija Siap Ladeni SFC di Stadion Wibawa Mukti

Persija Siap Ladeni SFC di Stadion Wibawa Mukti

127
0
PRESS RELEASE : Pelatih Persija, Stefano Cugurra saat menghadiri konfrensi pers di Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. ARFAN ACHMAD / CIKARANG EKSPRES
BERBAGI

CIKARANG TIMUR – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengaku anak asuhnya siap meraup poin kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, dalam laga lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, Jumat Malam (16/6), walaupun pertandingan ini tanpa penonton.

“Kita sudah melakukan latihan dan menyiapkan strategi khusus sesuai evaluasi kita dari pertandingan sebelumnya. Dan soal kebugaran pemain kita sudah siap serta pasti kita bisa menang,” ujarnya kepada Cikarang Ekspres, Kamis (15/6) di Stadion Wibawa Mukti.

Terang dia, yang pasti laga tanpa penonton ini merugikan pihaknya. Karena motiviasi The Jack menjadi pendongkrak semangat para pemain. “Ini memang merugikan kita. Tapi saya yakin pemain kita bisa main bagus dan target menang bisa tercapai,” terangnya.

Sedangkan persoalan fisik pemain, tambah dia, bisa juga menentukan kemenangan. Maka dari itu, pihaknya belum bisa menentukan starting line up untuk laga nanti. “Yang pasti dalam era sepak bola modern ini fisik memang penting. Dan kita ada program itu juga bisa jadi penentu kemenangan,” tambahnya.

Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa Filho mengaku siap meladeni permainan Persija Jakarta walaupun pertandingannya tanpa penonton. Karena timnya sudah melakukan persiapan. “laga tampa penonton mungkin bagi kami menguntungkan. Tapi tetap ini laga penting bagi kami, dan kita siap meraih poin. Kita akan tampil all out. Karena kita telah melakukan persiapan dengan bagus,” jelasnya. (fan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY